Lapas Siborongborong Kanwilkumham Sumut Terima Izin LPK Dari Disnaker Tapanuli Utara

Lapas Siborongborong Kanwilkumham Sumut Terima Izin LPK Dari Disnaker Tapanuli Utara

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TAPUT - Demi meningkatkan sumber daya manusia yang terampil, Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Siborongborong terima surat perizinan Lembaga Pelatihan Khusus ( LPK ) dari Dinas Ketenagakerjaan Kab Tapanuli utara, selasa (21/3/2023). 

Kepala Lapas Siborongborong, Parlindungan Siregar, A.Md.IP, SH beserta jajaran menerima langsung surat perizinan Lembaga Pelatihan Khusus  yang diberikan oleh Kepada Dinas Ketenagakerjaan, Drs. Sofian Simanjuntak. 

Parlindungan Siregar mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pemkab Tapanuli Utara khususnya kepada Kepala Dinas Ketenagakerjaan Pemkab Taput atas terjalinnya kerjasama yang baik antara Lapas dengan Dinas Ketenaga Kerjaan Pemkab Taput.

"Ini adalah anugrah yang besar bagi lapas Siborongborong terutama untuk warga binaan (WBP) karena dengan surat perizinan ini maka kami dapat dengan lebih bersinergi untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia terhadap warga binaan agar memiliki keterampilan dan kreatifitas yang baik untuk menjalani kehidupan kedepanya" ucapnya. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)