Kapolsek Pahae Jae Gelar Jumat Curhat di Mesjid Al - Munawar Pahae

Kapolsek Pahae Jae Gelar Jumat Curhat di Mesjid Al - Munawar Pahae

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TAPUT - Kepala kepolisian sektor Pahae Jae Polres Tapanuli Utara Iptu Jones Sianturi mengelar Jumat Curhat di Mesjid Al - Munawar Pahae Jae, Jumat, 17 Maret 2023.

"Bersama dengan beberapa personil, kapolsek turun langsung ke Mesjid Al - Munawar dan di terima oleh Ustadz Munir Nasution bersama sejumlah Jamaah yang melaksanakan Sholat Jumat saat itu.

"Saat terjadi perbincangan, kapolsek pun menyampaikan beberapa pesan - pesan kamtibmas seperti, menjaga keamanan di lingkungan, menjaga keamanan di Mesjid dan ikut memelihara kerukunan warga.

"Jones menambahkan, dalam waktu dekat, umat muslim di dunia akan memasuki bulan Suci Ramadhan ( Bulan Puasa ). Oleh karena itu, kita harus memberikan jaminan keamanan bagi seluruh umat muslim yang melaksanakan bulan puasa tersebut.

"Kami dari Polres Tapanuli Utara khususnya Polsek Pahae Jae, mengharap kepada Ustadz, pengurus Mesjid serta Jamaah, apabila ada gangguan sekecil apapun di lingkungan kita maupun di Mesjid saat Sholat, segera laporkan kepada kami," ujar Jones.

"Menanngapi hal tersebut, Ustadz Munir Nasution, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Polres Tapanuli Utara khususnya Polsek Pahae Jae. 

"Munir Menambahkan, Kesempatan yang baik atas kunjungan kapolsek ini tidak akan kami sia - siakan dan kami akan selalu membuka dan membangun komunikasii dengan pihak kepolisian agar bisa tercipta ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat," tandasnya. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)