Waka Polsek Pangkalan Brandan, Jumat Curhat Terhadap Tukang Ojek dan Becak

Waka Polsek Pangkalan Brandan, Jumat Curhat Terhadap Tukang Ojek dan Becak

Hendri
By -
0

Foto Waka Polsek Pangkalan Brandan Sampaikan Pesan Melalui Baliho
Bicaranews.com | LANGKAT - Waka Polsek Pangkalan Brandan Resort Langkat melaksanakan kegiatan, Jumat Curhat" secara rutin terhadap tukang ojek dan abang becak, bertempat di wilayah hukum Polsek, Jumat (17/3/2023) Pukul 10.00 Wib. 

Hal tersebut disampaikan Waka Polsek Pangkalan Brandan Iptu Rajendra Kusuma kepada wartawan. Bahwa pihaknya telah menemui para tukang becak dI Pangkalan becak di Kelurahan Brandan Barat Kecamatan Babalan. 

Tujuan "Jumat Curhat" dilakukan, agar tukang ojek dan abang becak bermotor dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Pangkalan masing -  masing. 

Waka Polsek Pangkalan Berandan Iptu Rajendra Kusuma mengatakan, " selain untuk menjalin hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat, terutama komunitas tukang ojek konvensional dan tukang becak.

Sebelumnya, Polri telah hadir ditengah - tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman yang kondusif.

Agus, salah satu perwakilan tukang ojek konvensional menyampaikan tentang rekan - rekannya yang menyerobot penumpang. 

Karena sampai saat ini masih ada main serobot penumpang disekitar stasiun. Oleh karena itu agar ditertibkan pihak kepolisian dan di sosialisasikan tentang order penumpang. 

Sebelumnya masalah ini sudah ada kesepakatan antar tukang ojek dan tukang becak. Waktu itu bahwa penumpang jarak 500 meter hak dari tukang becak," katanya.

Agus berharap," Polsek Pangkalan Brandan harus mengedepankan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya bagi tukang ojek dan abang becak bermotor. Sebab penghasilan tukang ojek dalam sehari sangat terbatas. (Bn) 


Pewarta : Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)