Bobby Nasution Minta Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Baik, Jangan Ada Yang Galak!

Bobby Nasution Minta Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Baik, Jangan Ada Yang Galak!

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Wali Kota Bobby Nasution minta pelayanan disetiap Puskesmas di Kota Medan terus ditingkatkan untuk masyarakat. Bobby juga menyinggung keluhan masyarakat soal pelayanan Puskesmas di Medan Marelan.

"Kemarin waktu kegiatan Isra Mi'raj ada warga Medan Marelan yang mengeluhkan pelayanan kesehatan di Puskesmas disana. Masyarakat menilai pelayanan di Puskesmas buruk, pegawainya galaknya minta ampun, tidak mau tersenyum," ungkap Bobby dalam sambutannya saat melantik Kepala Sekolah dan Kepala puskesmas, Rabu(15/03/23) di Kebun Bunga Medan Petisah.

Menurut Bobby Nasution, Orang sehat saja kalau diberikan hal- hal yang buruk bisa jadi sakit. Apalagi orang yang sedang sakit datang ke puskesmas mendapatkan pelayanan kesehatan yang tidak ramah dan baik.

"Saya minta kepada kepala Puskesmas, bahwa kesehatan menjadi program prioritas, oleh karena itu kita sepakat bersama agar seluruh masyarakat kota Medan bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik. Tentunya melayani harus sesuai dengan standar pelayanan," Pungkas Bobby.

Puskesmas merupakan tempat keluh kesah masyarakat di bidang kesehatan. Oleh karena itu agar jajaran di Puskesmas dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, pintanya.

Seluruh ASN yang dilantik dan dikukuhkan, Bobby Nasution berpesan bahwa kita kerja melayani, oleh karenanya kita dituntut untuk bisa mendengar keluhan masyarakat, pelayan masyarakat, bijak dalam menggunakan media sosial, baik itu mengekspose pribadi maupun kinerja kita. 

"Terakhir jangan ada lagi  mendengar pungli dan korupsi, terutama di bidang pelayanan. Artinya Jangan ada hal- hal yang berbau menyalahi kewenangannya," harapnya 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekda Wiriya Alrahman, Kepala Inspektorat Sulaiman Harahap, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Muhammad Sofyan, Asisten Ekbang Agus Suriyono, Kepala BKDPSDM Sutan Tolang Lubis dan Kepala Bappeda Benny Iskandar, Kadis Pendidikan dan  Kebudayaan Laksmana Putra Siregar serta Kadispora Pulungan Harahap.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)