Siswa SMA Swasta PGRI 20 Siborongborong Di Berangkatkan Ke Medan Final Pertandingan Futsal Piala Gubernur

Siswa SMA Swasta PGRI 20 Siborongborong Di Berangkatkan Ke Medan Final Pertandingan Futsal Piala Gubernur

Hendri
By -
0

Foto Tim Futsal SMA Swasta PGRI 20 Siborongborong
Bicaranews.com | SIBORONGBORONG - Penyisihan wilayah / zona 9 kejuaraan futsal antar sekolah SD, SMP, SMA / SMK Piala Gubernur Sumatera Utara yang terdiri dari 4 Kabupaten yaitu Kabupaten Taput, Humbahas, Samosir dan Toba, tanggal 10 hingga 16 Feburuari 2023 kemarin yang di adakan di Kecamatan Doloksanggul Kabupaten Humbahas. 

Jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan Futsal piala Gubsu sebanyak 49 tim dari 47 Sekolah Negeri dan Swasta di empat Kabupaten wilayah / zona 9, salah satunya tim dari SMA Swasta PGRI 20 Siborongborong di babak penyisihan berhasil mendapatkan juara II Piala Gubsu tersebut. 

Pelatih tim futsal SMA Swasta PGRI 20 Siborongborong Sabar Parlindungan Simatupang S.pd bersama official futsal SMA Swasta PGRI 20 Siborongborong Roddi binsar Rajagukguk Spd bersama Andi Aan Hutauruk S.pd, Rabu (21/2/2023).

"Tim official sekolah ini berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan Kabupaten Taput khususnya Sekolah SMA Swasta PGRI 20" Ucap pelatih dengan senyuman. 

Terpisah, Kepala sekolah SMA Swasta PGRI 20 yang juga Ketua PGRI Tapanuli Utara Drs. Alpa Simanjuntak, M.pd mengatakan partai final wilayah / zona 9 pada tanggal 16 februari lalu, SMA Swasta PGRI 20 Siborongborong jumpa dengan SMAN 1 Pangururan dengan hasil Score 4-7 yang dimenangkan SMAN 1Pangururan.

"Kami bangga dari 49 tim artinya 47 tim kami sudah lalui dari berbagai sekolah SMA / SMK yang ada di wilayah / zona 9 di 4 Kabupaten.

Biarpun kami di kalahkan sekolah yang lain tapi kami semangat dan sangat antusias karena  kami masih bisa juara II di wilayah / zona 9, tapi masih ada kesempatan buat tim di final nanti dari seluruh wilayah / Zona 9 Piala Gubsu Futsal pada tanggal 25 sampai 27 di GOR DISPORASU Medan tingkat SD, SMP, SMA / SMK dari seluruh Kabupaten di SUMUT, kami akan berjuang dan tetap semangat untuk bisa juara" ucapnya dengan nada keras bersemangat. 

Tambah Alpa Technical meeting diadakan pada tanggal 24 februari 2023 di Wisma Atlit Medan perwakilan yang diberangkatkan SMAN 1 Pangururan dan SMA Swasta PGRI 20 Siborongborong Wilayah / Zona 9.

Sebagai perwakilan dari Cabdis HUMBAHAS yaitu Atlit Futsal dari  Kabupaten Taput SMA S PGRI 20 berangkat berjumlah 10 orang, pelatih 1 orang dan 1 pendamping yaitu kepala SMA Swasta PGRI 20 pada tanggal 23/02/2023 nanti. 

Dan untuk yang bertanding  untuk SMA / SMK terdiri dari 14 Wilayah / Zona, masing-masing wilayah mengirimkan dua tim (juara satu dan dua) hasil babak penyisihan setiap zona. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)