Pelaksanaan F1H20, Lalu Lintas Di Kota Balige Dihentikan

Pelaksanaan F1H20, Lalu Lintas Di Kota Balige Dihentikan

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | Toba - Sehubungan pelaksanaan F1H2O pada tanggal 24-26 Februari 2023, Kasubbid Kamsel Ditlantas Poldasu AKBP A.Tarigan sosialisasikan rekayasa lalu lintas di Kota Balige saat Car Free Day (CFD) II di Bundaran Kota Balige-Jalan Sisingamangaraja XII Balige, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatra Utara, Minggu (12/2/2023).

Pada tanggal tersebut lalu lintas di kota Balige dihentikan kecuali bus pengangkut penonton dari tempat parkir dari Jalan By Pass dan Desa Lumban Pea, Balige dan kendaraan warga yang ditempel stiker khusus.

Sosialisasi itu disaksikan, Kasatlantas Toba G.Siahaan, Asiten Pemerintahan Eston Sihotang, Kepala BPAKD Fernando Samosir, Kadis Satpol PP Harianto Butarbutar, Plt.Kepala Dinas Perhubungan Herbin Tampubolon, Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Toba Sesmon TB Butarbutar, Danramil Balige, J.Sinaga, Ketua KORMI Toba Frans Hendrik Tambunan dan lainnya.

Diketahui, Car Free Day tersebut berlangsung sejak Pkl. 06.00 -08.00 WIB pagi diikuti seribuan masyarakat. Tampak juga para anak-anak yang bersepeda, bahkan ada yang melakukan bermain bulutangkis, sepak bola di ruas jalan utama kota Balige tersebut. (t/bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)