Niat Mandi Di Sungai Wampu Suhaimi Ditemukan Tewas Mengapung

Niat Mandi Di Sungai Wampu Suhaimi Ditemukan Tewas Mengapung

Hendri
By -
0

Keterangan Foto Mayat Suhaimi Saat Ditemukan Tim SAR Di Sungai Wampu Stabat
Bicaranews.com | Langkat - Berniat untuk mandi dekat bendungan Sungai Wampu di Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat Sumatera Utara, seorang warga hanyut selama 3 hari, dan ditemukan tewas, Selasa (14/2/2023) Pukul 17.30 Wib. 

Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno kepada wartawan mengatakan, " sebelumnya korban Suhaimi (25) Warga Dusun I Desa Pantai Gemi sedang mandi dekat bendungan BWS II Sungai Wampu pada hari Minggu, 12 Februari 2023, Pukul 17.00 Wib.

Entah kenapa korban tiba - tiba terbawa arus air hingga ke pintu bendungan dan memina tolong kepada warga sekitar. Waktu itu seorang warga bernama Ajis sedang memancing ikan di seberang tepi sungai mendengar ada suara minta tolong.

Ajis pun memanggil Ipen dan Paisal agar mencoba menolong korban dengan menggunakan tali. Selang berapa lama tubuh korban sudah tidak terlihat lagi karena terseret arus air yang sangat deras, " tutur Kasi Humas. 

Oleh warga memberitahukan kepada pihak keluarga dan Polres Langkat Hari itu, Tim SAR BPD dan Tim Basarnas serta Pol Airud Polres Langkat turun kelokasi untuk melakukan pencarian tetapi tidak ditemukan," lanjutnya

Selama tiga hari penyisiran, mayat pun ditemukan mengapung posisi telungkup memakai celana dalam tidak jauh dari lokasi. Tim SAR dan Polsek Stabat mengantarkan kepada pihak keluarga di Dusun V Desa Pantai Gemi. 

Atas kejadian, pihak keluarga menyatakan dan membuat permohonan serta pernyataan untuk tidak dilakukan outopsi dan segera dikebumikan," tandasnya. (Bn) 


Pewarta : Mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)