Kapolres Humbahas Ajak Masyarakat Dukung dan Sukseskan Ajang F1 Powerboat

Kapolres Humbahas Ajak Masyarakat Dukung dan Sukseskan Ajang F1 Powerboat

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas) AKBP Achmad Muhaimin S.I.K, M.H mengajak masyarakat ikut serta berpartisipasi menyukseskan ajang Internasional F1 Powerboat di Danau Toba, Kabupaten Toba. Senin (20/2/2023).

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H mengatakan, sukses F1 Powerboat akan membuat orang asing lebih percaya untuk datang ke Indonesia, khususnya ke Danau Toba. “Setelah pandemi mereda, kita berharap banyak turis mancanegara kembali berkunjung ke Danau Toba,” ucapnya.

Kapolres menambahkan, sukses Internasional F1 Powerboat menjadi langkah awal membangun industri pariwisata di masa mendatang. Ia berkeyakinan masyarakat di Humbahas juga mendukung sepenuhnya serta ikut menyukseskan agenda tersebut.

Personil Polres Humbahas juga telah dan akan terus menggelar sosialisasi kepada masyarakat untuk ikut menyukseskan Event Internasional F1 Powerboat yang akan dilaksanakan pada 24-26 Februari 2023 di Danau Toba. 

Ajakan untuk mendukung Iven F1H2O tersebut dilaksanakan dengan membagi bagikan stiker kepada masyarakat yang melintas dari kabupaten Humbang Hasundutan.

“Bersama kita semarakkan agar agenda event ini sukses besar dan Sumut semakin dikenal di mancanegara,” katanya. (t/bn) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)