2 Tahanan Kabur Polsek Perdagangan Berhasil Ditangkap

2 Tahanan Kabur Polsek Perdagangan Berhasil Ditangkap

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | SIMALUNGUN – Tim gabungan berhasil menangkap 2 orang tahanan yang melarikan diri dari dalam RTP Polsek Perdagangan, sementara 3 orang lagi masih terus diburu oleh tim gabungan.

Dua orang tersangka yang kabur dari RTP Polsek Perdagangan tersebut bernama Benni Prayogi Als Benni dan Sally. 

“Saat ini sudah berhasil ditangkap 2 (dua) tersangka,” kata Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi, Sabtu, (18/2/2023)

Benni berhasil ditangkap saat bersembunyi di warung kosong yang berada di sekitaran Jalan lintas Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun tepatnya di sekitar Jalan Pagok Nagori Bahlias sekira pukul 06.30 WIB.

Sedangkan Sally berhasil ditangkal di areal perkebunan Kelapa Sawit Tanjung Muda Kabupaten Batubara pada pukul 15.15 wib.

Kapolres juga menyampaikan, ketiga tersangka yang masih dalam pengejaran tim gabungan yakni Ahmad Damanik (55) laki-laki warga Pematang Kerasaan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

M. Fadli Maulana (19) laki-laki warga Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, serta Ade Ray Situmorang. 

Sebelumnya, mantan Kapolres Taput itu menghimbau kepada warga dan pihak keluarga yang mengetahui persembunyian dan keberadaan tahanan tersebut agar menyerahkan kepada petugas Kepolisian, dan segera menyerahkan diri.

"Kami sampaikan kepada seluruh masyarakat apabila ada mengetahui keberadaan 5 (lima) Orang tahanan yang berhasil melarikan diri dapat langsung melaporkan atau menginformasikan ke nomor Kontak Kapolsek Perdagangan di Nomor : +62 813 - 7000 - 1966, atau menyampaikan langsung kepada kami diposko pengaduan masyarakat di no 0811 - 6501 - 516," sebut Ronald.

AKBP Ronald FC Sipayung juga menghimbau kepada pihak keluarga yang mengetahui persembunyian dan keberadaan tahanan tersebut agar menyerahkan kepada petugas kepolisian. "Saat ini tim sudah melakukan pengejaran terhadap ke - 5 tahanan tersebut," tutupnya. (t/bn) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)