Pengurus Mesjid Sarulla Apresiasi Kinerja Polres Taput Dan Polsek Pahae Jae - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pengurus Mesjid Sarulla Apresiasi Kinerja Polres Taput Dan Polsek Pahae Jae

Bicaranews.com | Taput - Badan Kenaziran Mesjid ( BKM ) Al Munawar Sarulla Ferdinand Sitompul  memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada polres Taput dan Polsek Pahae Jae, atas kinerjanya mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondisif di wilayah Taput khususnya di kecamatan Pahae Jae.

"Apresiasi dan terimakasih tersebut di sampaikan nya, disaat Kapolsek Pahae Jae AKP. J. Sianturi menggelar acara jumat curhat di Mesjid AL Munawar Sarulla, Jumat 20 Januari 2023.

"Lebih lanjut di sampaikannya, kami umat muslim yang ada di kabupaten Taput dan khususnya di Sarulla Kecamatan Pahae Jae, merasakan betul kondisi keamanan dan kenteraman hidup bersama dilingkungan masyarakat khususnya saat melaksanakan ibadah sholat di Mesjid.

"Semua ini tidak terlepas dari peran penting kepolisian di bawah pimpinan kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi, SIK. MH dan kapolsek Pahae Jae AKP Jones Sianturi bersama anggota nya. 

"Dijelaskan, saat pelaksanaan ibadah sholat Jumat, Kapolsek Pahae Jae bersama anggotanya selalu aktif berkunjung ke Mesjid dan membangun komunikasi serta menampung keluhan masyarakat," Ujarnya.

"Selain berkunjung ke mesjid, patroli dilingkungan masyarakat juga aktif. Hal itu terlihat setiap hari oleh warga. Semua ini bentuk kepedulian Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

"Kami dari BKM mesjid Al Munawar Sarulla, akan tetap memberikan dukungan penuh kepada pihak kepolisian agar secara bersama-sama menciptakan Harkamtibmas di wilayah Taput terkhusus di kecamatan Sarulla, " Imbuhnya. (Bn)


Pewarta : Maruli

Diberdayakan oleh Blogger.