Kecelakaan, Bus Damri Tabrak 2 Bengkel di Jalinsum Tanjung Morawa - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kecelakaan, Bus Damri Tabrak 2 Bengkel di Jalinsum Tanjung Morawa

Bicaranews.com|Tanjung Morawa - Bus Damri tujuan Lubuk Pakam-Medan mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tanjung Morawa Kabupaten Deli Sedang tepatnya di Km 20-21 depan Wiralogistic Desa Wonosari, Minggu, (22/1/2023). 

Bus jenis Hino dengan plat 7323 UA itu awalnya melintas dari Lubuk Pakam menuju Medan. Ketika di lokasi kejadian bus menghindari kenderaan yang ada di depannya dari sebelah kanan, kemudian oleng tidak terkendali dan masuk kejalur berlawanan arah sehingga menabrak 2 bengkel dan 1 unit rumah yang berada disebelah kiri badan jalan.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrun mengatakan kejadian kecelakaan ini terjadi sekira pukul 16.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

 "Penumpang di dalam bus hanya ada sopir dan kernetnya saja. Kejadian sekitar pukul 16.30 WIB," ucapnya.

Dikatanya, semula mobil bus ini mau ke arah Medan dan sesampainya di tempat kejadian menghindari kenderaan yang ada di depannya dari sebelah kanan, kemudian oleng tidak terkendali dan masuk kejalur berlawanan arah sehingga menabrak 2 bengkel dan 1 unit rumah yang berada disebelah kiri badan jalan.

Dari informasi dilapangan Bus tersebut  dikemudikan oleh Juara Bani Maoldang Siregar. Sementara bengkel yang ditabrak milik Marbun dan Kasiran. Untuk pemilik rumah adalah Desi Suhardi. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.