Sambut Hari Ibu, Kepala Desa Marindal 1 Ibu Lentera Kehidupan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Sambut Hari Ibu, Kepala Desa Marindal 1 Ibu Lentera Kehidupan

Foto Kepala Desa Marindal 1 Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang Ardianto
Bicaranews.com | Deliserdang - Hari ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, dimaknai sebagai hari kebangkitan kaum perempuan Indonesia dalam mewujudkan pembangunan. Untuk itu pada moment hari ibu 2022, Kepala Desa Marindal 1 Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, Ardianto mengucapkan terima kasih kepada kaum ibu yang senantiasa menjadi penerang jalan hidup. 

"Ardianto juga mengucapkan terima kasih ibu yang telah menjadi lentera bagi jalan generasi penerus bangsa, ibu merupakan pantulan energi positif mengantar anak anak Indonesia meraih cita-cita, " Ucap Kades Marindal 1.

Tidak hanya itu, Ardianto mengapresiasi para ibu yang tidak hanya telah melahirkan putra dan putrinya, tetapi juga mendidik dan merawat sehingga menjadi putra/putri yang tidak hanya cerdas tetapi sehat dan berakhlak mulia. 

"Terima kasih ibu yang telah melahirkan, mendidik, dan menjadikan putra/putri bangsa yang sehat, cerdas, dan berakhlak mulia, " tutur Ardianto. 

"Kepada para ibu, kami menghargai perjuangan, pengorbanan, dan kesabaranmu," tutur kades Marindal 1.

"Kepada para ibu, kami selalu menghargai, pengorbanan dan kesabaranmu, "imbuhnya.

Namun Ardianto pun mengakui bahwa ucapan Terima kasih tidak akan pernah cukup untuk membalas  besarnya jasa kaum ibu.

"Tidak cukup untaian kata-kata untuk menunjukkan Terima kasih kita kepada para ibu, "pungkasnya.

Peringatan Hari Ibu tahun 2022 mengusung tema" Perempuan Berdaya dan Sehat, Indonesia Bangkit ". Tema ini diharapkan mampu memetik semangat perempuan Indonesia untuk terus mengembangkan daya cipta dan kreativitas dalam membangun negeri. (Bn) 


Pewarta : Hendri


Diberdayakan oleh Blogger.