Perayaan Natal SMP Negeri 8 Medan Berlangsung Penuh Hikmat

Perayaan Natal SMP Negeri 8 Medan Berlangsung Penuh Hikmat

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | Medan - Perayaan Natal keluarga besar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 8 Medan di gereja HKBP Seksama Jalan M Nawi Harahap berlangsung penuh hikmat dan penuh sukacita, Senin (12/12/2022) dimulai  pukul 16.30 sampai selesai.

Perayaan Natal mengusung tema "Bangkit Bergerak, Bertumbuh Berbuah Dan Berdampak (Filipi 3:13-14)" dan Sub Tema : Melalui Perayaan Natal Yang Penuh Sukacita, diharapkan keluarga besar SMPN 8 Medan menjadi generasi yang berspritual, berintegritas, dan takut akan Tuhan. 

Ketua Panitia Natal SMPN 8 Medan, M. Pasaribu mewakili guru mengatakan kegiatan perayaan Natal Keluarga besar SMPN 8 Medan agar para siswa-siswi untuk bangkit dan saling menghormati sesama agar nantinya anak didik menjadi generasi bangsa yang lebih maju.

Sementara itu Pulungan Nababan mewakili Kepala sekolah menyampaikan pihaknya mengajak semua jemaat yang ada untuk terus memberikan kasih kepada sesama dan menebar benih kebaikan dan menghilangkan rasa permusuhan.


"Kita semua adalah satu kesatuan yang diikat dengan tali persaudaraan sebangsa dan setanah air. Kita patut bersyukur bahwa perayaan Natal ini berlangsung dalam suasana tenang, aman, dan damai. Sebentar lagi kita juga akan memasuki tahun 2023. Kita harus bangkit dan harus bersiap diri untuk membangun SMPN 8 Medan demi kemajuan SMPN 8 ditahun yang akan datang, "ucapnya.

Pulungan Nababan berpesan kepada siswa-siswi SMPN 8 Medan melalui perayaan Natal ini para anak didik untuk bangkit demi masa depan serta takutlah akan Tuhan.

Sementara itu pada perayaan Natal itu terdapat kegiatan diantaranya Drama, Koor Guru, dan yang lainnya.

Turut hadir dalam perayaan Natal keluarga besar SMPN 8 Medan, Para guru, siswa-siswi, orang tua siswa-siswi. (Bn) 


Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)