Polsek Pakkat Evakuasi Penemuan Mayat di Sungai Sitahuis

Polsek Pakkat Evakuasi Penemuan Mayat di Sungai Sitahuis

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|PAKKAT - Personil Polsek Pakkat melakukan evakuasi penemuan mayat seorang perempuan di sungai Sitahuis Desa Hauagong Kec. Pakkat, Rabu (21/12/2022).

Adapun identitas korban adalah Mawarni Br Sihotang (62), perempuan, Kristen, Desa Hauagong Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbahas. 

Kapolsek Pakkat AKP Darwin mengatakan, pada Rabu, 21 Desember 2022 sekira pukul 09.00 wib Korban bersama dengan temannya Serly Sigalingging pergi ke sawahnya yang berada di Dusun III Hutauis Desa Hauagong, Pakkat yang berbatasan dengan sungai Hutauis.

Kemudian setelah makan siang korban bersama dengan Saudara Serly kembali bekerja menanam pohon di pinggir sungai dengan tujuan untuk menahan air sungai agar sawah miliknya tidak tergerus air sungai. 

Pada saat bekerja, saudara Serly mengatakan kepada korban untuk tidak menyeberangi sungai karena temannya mengetahui bahwa korban memiliki penyakit ayan/epilepsi.

Pada saat temannya membelakangi korban untuk memotong kayu yang akan ditanam di pinggir sungai tersebut tiba-tiba temannya tidak melihat korban dan kemudian temannya mencari korban dan berteriak meminta tolong tetapi tidak ada yang mendengar. 

Kemudian sekira pukul 13.00 wib Korban ditemukan oleh temannya dengan kondisi di dalam sungai dangkal dan tidak bergerak yang jaraknya kurang lebih 50 meter dari lokasi korban bekerja, kemudian saksi berteriak meminta tolong dan bertemu dengan saudara Amri Nababan dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian Sektor Pakkat. 

"Setelah mendapat informasi tersebut, kita langsung menuju lokasi. Sekira pukul 13.30 wib Korban di evakuasi dan dibawa ke puskesmas Pakkat untuk di lakukan VER," tutup Kapolsek. (Bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)