Kapolres Taput Pimpin Patroli Skala Besar, Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Masyarakat. - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kapolres Taput Pimpin Patroli Skala Besar, Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Masyarakat.

Bicaranews.com|Taput - Polres Tapanuli Utara melaksanakan Patroli Skala Besar Bersama personil TNI dari Kodim 0210 / TU dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya menyambut perayaan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru, 1 Januari 2023.

Kegiatan patroli skala besar ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, mengantisipasi terjadinya kriminalitas dan kejahatan lainnya, untuk sasaran patroli malam ini kita fokuskan kepada pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) sesuai dengan target yang telah ditetapkan, saat memberikan arahan di depan Mapolres Tapanuli Utara, Sabtu (3/12/2022).

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK. MH memimpin Apel kesiapan sekaligus memberikan beberapa penekanan kepada para personel gabungan TNI-Polri yang akan melaksanakan kegiatan.

Pelaksanaan Patroli tetap mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan, dan tetap melakukan tindakan yang humanis dan mengingatkan personel untuk tetap memberikan arahan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Setelah pelaksanaan apel kesiapan, para personel gabungan berangkat menuju target lokasi diantaranya beberapa tempat hiburan malam yang ada di Tapanuli Utara, saat pelaksanaan patroli para personel juga melaksanakan tes urine terhadap 10 orang para pengunjung hiburan malam dan tidak ditemukan adanya pengunjung yang positif menggunakan Narkoba.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kabag Ops Polres Tapanuli Utara Kompol Jonser Banjarnahor, Kasat Narkoba AKP Rasoki Harahap, Kasat Reskrim Iptu Juhattan Mahadi,S.T.K., S.I.K., KBO Sat Intelkam Iptu Syaiful Efendi, KBO Sat Sabhara Ipda Timor Tarigan, SH, Kanit Ekonomi Sat Reskrim Ipda Gaung Wira Utama, Kanit Reskrim Polshuek Siborongborong Ipda Kristof Hutasoit, para personel masing-masing fungsi, personel kodim 0210/TU dan personel Sub Denpom Tarutung. (Bn)


Pewarta : Maruli

Diberdayakan oleh Blogger.