Kapolres Taput Hadiri Pesta Pernikahan Di Muara, Tunjukkan Bahwa Polri Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kapolres Taput Hadiri Pesta Pernikahan Di Muara, Tunjukkan Bahwa Polri Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat

Bicaranews.com|Taput - Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK, MH  di Desa Simatupang, Kecamatan Muara, Taput, sebagai bentuk pelayanan dan menunjukkan bahwa polri itu selalu ada dan hadir di tengah-tengah masyarakat, sekalipun itu diluar tugas namun tidak bertentangan dengan aturan.

Saat menghadiri undangan di Desa Simatupang Muara, Kapolres menjadi perhatian para tamu dan undangan lainnya, dikarenakan kehadirannya menyamakan diri seperti tamu biasa dan tidak membutuhkan pelayanan khusus.

Menurut AKBP Johanson, di tengah kesibukannya untuk melakukan pelayanan terhadap masyarakat, dia tidak lupa untuk meluangkan waktu mengikuti undangan saat pelaksanaan pesta pernikahan.

Dengan wajah yang tampak ramah, kapolres  tampak berinteraksi dengan keluarga kedua mempelai serta para tamu dan undangan lainnya.

Kedua keluarga mempelai yang mengadakan acara pernikahan menyambut kehadiran Kapolres dengan penuh rasa bangga dan sukacita, serta menyampaikan terimakasih atas kehadirannya.

Kehadirannya dalam acara pesta adat masyarakat Tapanuli Utara merupakan bentuk kegiatan sosial di tengah pelayanan kepolisian yang menunjukkan kecintaan terhadap  budaya lokal setempat. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Diberdayakan oleh Blogger.