Berbagi Sukacita, Wartawan Polda Sumut Natal Bersama Anak-Anak Panti Asuhan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Berbagi Sukacita, Wartawan Polda Sumut Natal Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

Bicaranews.com|Medan - Wartawan Polda Sumut berbagi sukacita dengan menggelar acara Natal bersama anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Taman Sukacita Anak Bangsa Jalan Jangka Ayahanda, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kamis (15/12/2022).

 Kegiatan yang bertema "Bersukacitalah Senantiasa dalam Tuhan (Filipi 4 : 4)" itu digelar besama sekira 48 anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Taman Sukacita Anak Bangsa dan Panti Asuhan Sinar Wangi.

 Dalam kotbahnya, Pdm Rahman Sibuea mengajak anak-anak panti asuhan untuk tetap semangat menggapai cita-citanya. Menurutnya, dengan berdoa dan berserah, Tuhan akan memenuhi segala kebutuhan umatnya.

 "Berdoa dan percaya, maka Tuhan akan memenuhi segala kebutuhan kita. Tetap optimis, Tuhan akan terus memberkati adik-adik sekalian. Jangan sampai keterbatasan saat ini membuat adik-adik pesimis dalam menggapai masa depan," katanya.

 Sementara Ketua Panitia Natal Wartawan Polda Sumut Yoga Syahputra Simorangkir mengatakan, kegiatan Natal bersama itu merupakan salah satu bentuk keperdulian wartawan Polda Sumut kepada anak-anak panti asuhan, yang merupakan generasi penerus bangsa.

 "Melalui kegiatan ini, kami ingin berbagi sukacita dengan adik-adik semua. Kami tetap berharap dan berdoa, adik-adik tetap semangat dan bersukacita menggapai masa depan. Semoga bantuan yang kami sampaikan dapat membantu pengurus panti dalam mendidik dan mempersiapkan masa depan anak-anak asuhnya," harapnya.

 Usai prosesi penyalaan lilin dan ibadah, Panitia Natal Wartawan Polda Sumut memberikan bantuan paket Sembako yang terdiri atas 60 karung beras 5 Kg, 50 papan telur dan 20 kardus mi instan, serta uang tali asih kepada pengurus panti asuhan.

 Kepada wartawan, pengurus Panti Asuhan Taman Sukacita Anak Bangsa Andreas Giawa mengaku berterimakasih atas kegiatan berbagi sukacita bersama dan keperdulian wartawan Polda Sumut kepada anak-anak yatim piatu. 

 Selanjutnya, panitia menyambangi rumah mendiang Kristo Samosir dan Hendrik Sianturi. Kepada keluarga mendiang wartawan itu, panitia menyampaikan bantuan berupa uang asih. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.