SDN 064029 Menggelar Upacara Bendera Peringati Hari Guru Nasional 2022

SDN 064029 Menggelar Upacara Bendera Peringati Hari Guru Nasional 2022

Hendri
By -
0


Bicaranews.com|Medan - Sekolah Dasar Negeri 064029 menggelar upacara bendera memperingati Hari Guru Nasional 2022 di halaman Sekolah Jalan M. Nawi Harahap No 141 Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota, Sabtu (26/11/2022)

Kepala Sekolah SDN 064029 Rosdianawati, SPd, mengatakan kegiatan kami ini spesial walaupun kita semua dari guru, sudah guru tapi kita punya juga guru jadi berdasarkan itu dari sosok guru yang hebat dan luar biasa menghantarkan kita bisa jadi seperti ini, ada yang sukses dibidang masing-masing berkat jasa para guru. 

Menurut Rosdianawati, kita tidak boleh melupakan jasa para guru, ada banyak hal-hal positif yang kita dapatkan, contohnya kita berada disekolah maka sangat banyak jasa para guru bagaimana dia mengajarkan siswa dan siswi bisa membaca kita bisa menulis, bisa kita sampai seperti ini berkat jasa para guru. 

Rosdianawati, S.Pd berharap salah satu langkah kita adalah bagaimana membuat siswa dan siswi yang ada di SDN 064029 Medan berprestasi dalam bidangnya sesuai dengan pembelajaran disekolah ini, bukan hanya nilai yang kita butuhkan tapi prestasi yang kami inginkan

Dimana kita nanti berharap walaupun tidak tahun ini mungkin tahun depan mungkin tahun-tahun berikutnya mereka bisa berprestasi dan mengharumkan nama sekolah SDN 064029.

Kita mempunyai guru-guru yang profesional dan juga bisa membanggakan kemudian juga menginginkan prestasi sebanyak-banyaknya dari siswa dan siswi SDN 064029 ini untuk masa depan mereka kedepan siapa tau dari antara anak anak kita yang sekarang sedang belajar suatu hari nanti bisa menjadi orang yang sukses bukan hanya dalam bidang ilmu tapi kreativitas dan kelebihan dari masing-masing. tutupnya, tambahnya sembari mengucapkan selamat Hari Guru Nasional Ke-77 kepada semua Guru SDN 064029.

Para siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) Negeri 064029 berbaris menyalami guru sekaligus mengucapkan selamat Hari Guru. Ada pula siswa-siswi memberikan kado di kelas sebagai ungkapan rasa cintanya terhadap Bapak dan Ibu guru 

HUT PGRI dan Hari Guru Nasional kali ini juga diwarnai dengan pemotongan kue yang dilakukan kepala sekolah Rosdianawati, S.Pd. (Bn) 


Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)