SMPN 22 Medan Upacara Memperingati Hari Guru Nasional

SMPN 22 Medan Upacara Memperingati Hari Guru Nasional

Hendri
By -
0


Bicaranews.com|Medan - Upacara memperingati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional dilaksanakan di halaman sekolah SMPN 22 Jalan Pendidikan Nomor 36 Marendal Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara. 

Adapun Upacara HUT PGRI dan Hari Guru Nasional, pembina upacara Kepala Sekolah Jaramin Manik, M.Pd, pembawa bendera merah putih oleh siswa-siswi dan para dewan Guru ikut serta berbaris untuk memperingati Hari Guru Nasional. 

Pembina upacara menyampaikan dalam amanahnya bahwa hari ini kita semua dan seluruh pelosok seluruh Indonesia, para guru, siswa-siswi merayakan HUT PGRI Ke-77 dan Hari Guru Nasional 2022. Hari Guru Nasional merupakan hari bersejarah bagi kita guru-guru, mulai dari TK, SD, SMPN, MTS, SMA, SMK. Ini hari bersejarah bagi kita semua guru, bahwa guru pahlawan tanpa jasa. 

"Bagi kita guru bangga bahwa jasa jasa kita sudah mewariskan kepada anak-anak kita baik siswa-siswi yang ada didepan kita maupun yang sudah meninggalkan kita. Bahkan juga hari ini jasa kita semua guru banyak yang sudah sukses seperti kita guru dan yang lainnya " ujar kepala sekolah. 

Walaupun hari ini kita melaksanakan upacara memperingati Hari Guru Nasional dengan sederhana, dewan guru dan siswa-siswi sangat antusias dan semangat melaksanakan karena guru pahlawan tanpa jasa dan akan dikenang selama-lamanya. 

Setelah selesai upacara siswa-siswi memberikan kado ulang tahun kepada kepala sekolah Jaramin Manik, M.Pd dan dewan guru, saat pemberian kado ulang tahun siswa-siswi sambil mengucapkan tanpa adanya guru tidak akan bisa membaca dan menulis. 

Terima kasih kepada kepala sekolah dan dewan guru yang telah membina kami menjadi anak-anak yang berguna bagi nusa dan bangsa. (Bn) 


Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)