Ismet Sitorus Jabat Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Ismet Sitorus Jabat Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung

Ka Rutan Tarutung

Bicaranews.com|TAPUT - Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut dipimpin pejabat baru Ismet Sitorus menggantikan Leonard Silalahi yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kepala Bidang Pembinaan di Lapas Kelas I Tangerang, Banten.
"Pergantian pimpinan merupakan hal lumrah. Sebuah organisasi butuh penyegaran. Mutasi dan promosi menjadi hal wajar," ujar Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Erwedi Supriyatno, saat memimpin agenda serah terima jabatan Kepala Rutan Tarutung di Lapangan Rutan Tarutung, Selasa (22/11).
Pucuk kepemimpinan Rutan Kelas IIB Tarutung yang sebelumnya dinakhodai Leonard Silalahi selama satu tahun 10 bulan digantikan Ismet Sitorus.
"Saya apresiasi kinerja Pak Leo dan Ibu selama ini, terutama kesigapan saat Taput dilanda gempa bumi," sebut Erwedi.
Harapnya, pejabat baru mampu menyelesaikan pembangunan tembok di akhir tahun ini, sebagai proyeksi kinerja yang harus segera dikerjakan.
"Kunci lembaga pemasyarakatan adalah deteksi dini yang dilanjutkan dengan langkah mitigasi," terangnya.
Pada kesempatan itu, pejabat lama Leonard Silalahi juga menyampaikan harapan agar Rutan Tarutung semakin maju ke depan di bawah kepemimpinan Ismet Sitorus.
"Barangkali ada tutur kata yang kurang berkenan, disengaja ataupun tidak, mohon dimaafkan. Mohon juga kami didoakan dalam menjalankan tugas yang baru," tukasnya. (Ant)

Diberdayakan oleh Blogger.