Kapolres Taput Genjot " Program I Quick Win Presisi " Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Melalui Medsos - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kapolres Taput Genjot " Program I Quick Win Presisi " Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Melalui Medsos

Bicaranews.com|Taput - Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK, MH, sehari - hari aktif membangun silaturahmi dengan berbagai eleman masyarakat di Kabupaten Tapanuli Utara.

Silaturahmi dengan beberapa agenda penting, Kapolres turun langsung kelapangan untuk menemui kelompok - kelompok masyarakat tanpa ada jadwal resmi untuk membangun komunikasi interaktif.

Salah satu komunikasi antara Kapolres dengan dengan kelompok masyarakat yaitu, untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepercayaan  masyarakat terhadap kinerja Polres Taput,  yang di unggah melalui akun media sosial berupa Facebook, Instagran, tweeter dan youtube.

Beberapa masyarakat yang ditemui masih passif memberikan tanggapan, mengingat bahwa warga Taput masih minim sebagai pengguna akun media sosial.

Sebagian kelompok masyarakat pengguna media sosial berpendapat, bahwa kegiatan- kegiatan polres Taput sudah di ketahui melalui media sosial. 

Dalam komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat, Kapolres juga memperkenalkan akun media sosial Polres Taput dengan Face book " tapanuli Utara Polres, Instagram :  humas res taput, tweeter : @ humas res taput dan youtube : humas res taput.

Bagi pengguna media sosial boleh di ajak semua akun media sosial Polres Taput untuk berteman serta mengikutinya untuk mengetahui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan kepolisian.

Apabila ada keluh kesah warga yang  di unggah melalui media sosial, pasti kita akan merespon dengan cepat, serta dengan melampirkan bukti pendukung untuk mengetahui kalau polisi sudah bertindak cepat. (Bn) 


Pewarta : Maruli Sihombing

Diberdayakan oleh Blogger.