Siswa SMP Advent Tanjung Kasau Tahun 1985 Menggelar Reuni Di Prapat Danau Toba

Siswa SMP Advent Tanjung Kasau Tahun 1985 Menggelar Reuni Di Prapat Danau Toba

Hendri
By -
0

Foto Bareng Maraden Sitohang, Thurner Lumban Raja, Ivo Br. Sagala Dan Mutiara Br. Sianturi

Bicaranews.com|Batubara - Perguruan Siswa - siswi SMP Advent Tanjung Kasau, Desa Tanjung Kasau Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara angkatan tahun 1985, menggelar reuni di Parapat, Danau Toba, Senin (24/10/2022).

Sebelum berangkat ke Parapat, kami sempat berkunjung ke sekolah untuk mengenang masa lalu ketika menimba ilmu dan berpamitan terhadap guru dan Kepala Sekolah SMP Advent Tanjung Kasau," ujar Thurner Lumban Raja kepada wartawan salah satu siswa angkatan tahun 1985.

Sebelumnya, reuni ini masih baru saja direncanakan, sehingga banyak teman - teman tidak bisa ikut ke Parapat Danau Toba. Apalagi tempat tinggalnya ada yang di Jambi, Jakarta bahkan luar negeri.

Meski demikian, kami tetap mendoakan agar keluarga teman - teman sehat selalu dimana pun berada. Kami juga semoga selamat di perjalanan menuju Parapat baik sepulangnya bertemu kembali bersama keluarga dirumah," kata Thurner Lumban Raja. 

Hal senada diucapkan Maraden Sitohang," 37 tahun yang silam sebanyak 65 siswa - siswi SMP Advent Tanjung Kasau, namun sekitar 60 siswa yang tamat disebabkan ada yang berpindah sekolah.

"Bagi rekan - rekan yang tidak dapat reunian hari ini semoga tahun depan kita dapat berkumpul kembali, mengenang semasa kita masih duduk dibangku SMP kelas 1 dahulu. 

Kiranya keluarga kita diberi panjang umur oleh Tuhan dimana pun kita berada. Tujuan ini dilakukan untuk menjalin tali silaturrahmi dan hubungan tali persaudaraan. 

Selama 3 hari di Parapat akan melaksanakan sesuai ajaran di sekolah dulu. Semoga acara reuni ini berjalan baik dan lancar dan memberikan hikmat terhadap kita semua, baik anak didik siswa SMP Advent tahun 2022 ini sebagai generasi penerus," kata Maraden. (Bn) 


Pewarta : Mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)