Warga Antusias, Jufri Antono Kembali Kades Marindal II

Warga Antusias, Jufri Antono Kembali Kades Marindal II

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Patumbak - Masyarakat Marindal II,  Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang sangat antusias kembali mendukung Jufri Antono untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Kepala Desa (Kades) Marindal II. Sebab, selama menjabat Kades calon dengan nomor urut 2 itu selalu memperhatikan masyarakat khususnya dibidang keamanan lingkungan. 

"Masyarakat sepertinya sangat antusias mendukung Jufri Antono melanjutkan kinerjanya. Dimasa kepemimpinan Jufri Antono menjabat kades sangat memperhatikan masyarakat khususnya dibidang keamanan masyarakat," ungkap Hari Hartoyo disaut Edy warga sekitar. 

Dukungan itu disampaikan warga karena Calon Nomor Urut 2 sudah terbukti. Selama Jufri Antono menjabat Kades, Desa Marindal 2 terpilih sebagai Nominasi Terbaik Nasional  Kategori PAAR tahun 2018. Selain itu, selalu turun langsung melobi dinas terkait agar Jalan dan Gang di wilayahnya diperbaiki seperti Jalan Mahoni dan Gang Mawar.

Atas dukungan warga tersebut, Jufri Antono menyampaikan terimakasih atas antusias warga dalam mendukung pencalonnya untuk maju kembali sebagai Calon Kepala Desa Marindal II.

"Terimakasih atas antusias masyarakat Kampung Baru – Mahoni, Dusun II sudah mendukung pencalon saya untuk maju kembali sebagai Calon Kepala Desa Marindal II. Saya juga meminta kepada warga agar tidak money politik dan juga pembusukan calon lain," ungkapnya, Senin (28/3/3022).

Selain itu, Jufri mengimbau agar masyarakat benar-benar memilih dengan hati nurani bukan karena paksaan atupun money politik. "Mari gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani dan bukan karena paksaan ataupun karena uang," tutupnya. 

Seperti diketahui, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Marindal II akan dilaksanakan pada 18 April 2022. Dimana dalam perhelatan itu diikuti dua Calon diantaranya Surasmi Nomor urut 1 dan Jufri Antono Nomor Urut 2 (Incamben). (hendri/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)