Pasca Viral Mobil Tangki Pertamina Diduga Kencing di Hutan, Sopir Berikan Klarifikasi - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pasca Viral Mobil Tangki Pertamina Diduga Kencing di Hutan, Sopir Berikan Klarifikasi

Bicaranews.com|SIBOLGA - Pasca viral di media sosial (Medsos)  video satu unit mobil tangki milik Pertamina diduga kencing ditengah hutan dan terlibat cekcok dengan awak media. 

Sopir truk tangki H. Sianipar berikan klarifikasi dan meminta maaf atas tindakannya kepada awak media. "Sebelumnya kami minta maaf, sebenarnya keberadaan mobil truck tangki itu ada di tempat itu adalah kondisinya untuk cuci tangki dan hal itu sudah biasa di lakukan di tempat itu," ungkapnya.

"Hanya pasca itu, entah apa yang merasuki pikiran kami, terus negatif thingking kepada Jurnalis sehingga kami melakukan aksi yang dangat tidak sangat terpuji. Sekali lagi saya menyesali dan minta maaf yang tak paham dengan tugas yang diemban oleh seorang Jurnalis,” pungkasnya.

Sianipar juga menambahkan kejadian tersebut telah diklarifikasi langsung oleh jurnalis yang bersangkutan. Hal tersebut dilakukan guna memberikan keterangan dan pemahaman kepada masyarakat luas untuk tidak salah tanggapan dalam kejadian tersebut.

“Masalah ini telah selesai, dan adapun masalah yang terjadi itu karena miskomunikasi, karena kita khawatir disalah artikan sehingga terjadi bentrok adu mulut. Dan masalah itu telah kami selesaikan secara kekeluargaan,” sebut Sianipar dikutip dari kompasnasional. 

Ia menjelaskan, kejadian yang terlihat dalam video tersebut tidaklah seperti pada kenyataannya, hal ini perlu saya jelaskan agar masyarakat tidak salah berasumsi.

“Intinya masalah ini telah selesai dan tidak ada lagi permasalahan. Saya memberikan keterangan kembali agar masyarakat luas dapat mengetahui kejadian yang sebenarnya,” pungkas Hotdi sembari minta maaf karena tidak paham dengan tugas yang diemban oleh seorang Jurnalis.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Sibolga-Tarrutung KM 3, Kelurahan Huta Barangan, Kota Sibolga, Selasa (23/3/2022).

Sebelumnya,  dalam video tersebut, sejumlah Jurnalis menemukan sebuah mobil Tangki Pertamina dengan Nopol BB 9123 MA parkir bersama satu unit mobil Pik Up bermuatan jaringan yang berisikan BBM yang diduga kencing. 

Tampak, tak terima direkam, seorang pria berbadan besar terlihat adu mulut dengan jurnalis bahkan juga tampak merusak Handphone yang digunakan untuk merekam mereka.(kpsn/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.