HKBP Seksama Bersama Disdukcapil Kota Medan Adakan Pengurusan Akte Nikah dan Kelahiran

HKBP Seksama Bersama Disdukcapil Kota Medan Adakan Pengurusan Akte Nikah dan Kelahiran

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Ressort Seksama Jalan M.Nawi Harahap, Kelurahan Sitirejo 3, Kecamatan Medan Amplas adakan pengurusan akte nikah dan akte lahir, Senin (14/3/2022). 

Kegiatan itu bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Medan diikuti rutusan jemaat dan masyarakat.

Dengan adanya program tersebut mendapat sambutan baik para jemaat dan masyarakat. "Senang ada program seperti ini,  jadi kita tidak lagi berbondong-bondong ke Kantor Disdukcapil Kota Medan untuk mengurus catatan sipil," ungkap MT Tampubolon salahsatu warga yang ikut serta mengurus akte nikah pada kegiatan itu. 

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Disdukcapil serta HKBP Seksama telah mengadakan program pengurusan akte Nikah dan Lahir di Gereja. "Terimah kasih kepada pihak HKBP Seksama serta Disdukcapil yang sudah capek melayani masyarakat," tutupnya sembari mengatakan apabila sudah selesai maka pengambilan Akte Nikah dan Lahir langsung ke kantor Disdukcapil kota Medan.(hendri/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)