Gilas Tim Asuhan Mahyadi Panggabean 4-0, PSDS Dipastikan Lolos Liga 2

Gilas Tim Asuhan Mahyadi Panggabean 4-0, PSDS Dipastikan Lolos Liga 2

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Surabaya - PSDS Deli Serdang memenuhi targetnya untuk lolos ke Liga 2, setelah menggilas PS Palembang dengan skor 4-0 di Stadion AAL Jala Krida Mandala, Surabaya, Sabtu (12/3/2022). 

Dengan hasil ini, PSDS dipastikan akan berlaga di semifinal Liga 3.

Jalannya Pertandingan

Dua gol pada babak pertama diciptakan Yusrizal Muzzaki dan M Diky Yudistia. Kemudian pada babak kedua gol ketiga diciptakan Yusrizal Muzzaki dan M Hanbal.

Gol pertama tercipta melalui umpan silang dari pemain PSDS, Randika Ramadan. Umpan diberikan tidak mampu dihalau pemain bertahan Palembang.  Sehingga dengan mudah Yusrizal menendang bola ke gawang Palembang. 

Dengan tertinggal 1:0 dari PSDS, tim asuhan Mahyadi Panggabean, mantan pemain Timnas dan PSMS Medan itu mencoba meningkatkan serangan.

Beberapa peluang dihasilkan, namun berhasil dipatahkan pemain bertahan PSDS yang dikawal Fajar Erlangga. 

Justru sebaliknya PSDS menambah gol nya dari tendangan bebas dimanfaatkan Diky Yudistia. Sehingga skor menjadi 2-0.

Memasuki babak kedua Pelatih PSDS Syahrial Efendi tidak merubah strategi. Bola-bola pendek yang diperagakan mulai dari awal oleh anak asuhnya itu membuahkan hasil dan menambah gol.

Gol ketiga tercipta berawal dari wing PSDS Purnomo dijatuhkan di luar kotak penalti. Muzzaki yang mengeksekusi tendangan bebas berhasil menciptakan gol sehingga skor berubah menjadi 3-0.

Sebelum pertandingan berakhir PSDS berhasil menambah golnya. Purnomo memberikan umpan silang dan berhasil disundul oleh M Hambal. Skor berakhir 4-0 untuk keunggulan PSDS.

Atas kemenangan itu,  Pelatih PSDS, Syahrial Effendi bersyukur atas kemenangan itu. Sebab dengan kemenangan itu PSDS lolos Liga 2 dan melaju ke semifinal Liga 3 Indonesia.

"Syukur Alhamdulillah kita menang. Anak-anak berhasil menikmati permainannya dan membuahkan hasil," terang Syahrial.

Sementara Kapten PSDS, M Irfan mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan itu. Disebut kemenangan itu selain untuk hadiah ulang tahun kepada Asisten Pelatih PSDS Imam Faisal juga untuk 2,1 masyarakat Deli Serdang. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)