Bupati Simalungun Lantik 275 Pejabat - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bupati Simalungun Lantik 275 Pejabat

Bicaranews.com|Simalungun - Bupati Simalungun diwakili Sekretaris Daerah Esron Sinaga melantik 275 pejabat administrator, pengawas, Kepala SMP Negeri dan Kepala Unit Pelaksana Tugas Daerah Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), Rabu (9/3/2022), di lapangan Kantor Bupati Simalungun.

Sambutan bupati dibacakan Esron Sinaga menekankan agar jabatan yang dipercayakan jangan disalahgunakan, tapi benar-benar dijaga, dipelihara dan dijalankan dengan baik.

Momentum pelantikan dinilai menjadi bagian dari upaya penyegaran melalui promosi jabatan dalam rangka penataan dan pemenuhan formasi jabatan sesuai tuntutan dan peraturan. 

Menurutnya, makna pelantikan bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur ke arah tercapainya sumber daya yang handal. 

"Saya sampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan, benar-benar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan tanggungjawab yang tinggi," urainya.

Para pejabat yang dilantik diajak untuk bersama-sama dan bahu membahu menghadapi tantangan ke depan agar visi-misi Pemerintah Kabupaten Simalungun dapat tercapai. Diharapkan juga untuk mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing yang telah diamanatkan. (t/Sibcom/bn)o

Diberdayakan oleh Blogger.