Atta Halilintar Hadiahi Aurel Tas Kulit Buaya Seharga Rp1 M - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Atta Halilintar Hadiahi Aurel Tas Kulit Buaya Seharga Rp1 M

Bicaranews.com|JAKARTA – Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Beberapa waktu lalu, Aurel baru saja melahirkan putri pertama mereka yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Kehadiran putri kecil Atta dan Aurel yang dipanggil Ameena itu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keduanya. 

Di tengah kebahagiaannya menjadi ibu baru, belum lama ini Aurel mendapatkan kejutan dari sang suami. Atta Halilintar diketahui memberikan sebuah tas mewah yang diketahui bernilai Rp1 miliar. 

Diungkap Atta, dia berniat memberi hadiah melahirkan untuk sang istri Aurel, karena telah melewati masa kehamilan dan persalinan yang luar biasa. Tas senilai Rp1 miliar itu merupakan tas merek Hermes yang terbuat dari kulit buaya. Atta menjelaskan, bahwa menjelang kelahiran putri pertamanya, Ameena, Aurel sempat mengutarakan ingin memiliki tas tersebut. 

"Jadi istriku waktu mau melahirkan bilang pengen tas, nyebutin merk ini (Hermes)-lah, guys, yang oren-oren ini, tapi yang croco, bahannya tuh croco. Aku udah belinya dari pas lahiran, dari dia keluar rumah sakit," kata Atta. 

Atta Halilintar mengungkap bahwa tas dengan material kulit buaya berwarna ungu tersebut termasuk koleksi langka. Tas tersebut dibeli Atta juga menjadi salah satu bentuk investasi bagi sang istri. 

"Kalau warna ungu ini juga ada nilai investasinya. Jadi enggak bakalan rugi, karena harganya akan naik terus," kata Atta Halilintar. 

"Kok mamanya yang nangis, bukan anaknya?” kata Atta Halilintar menggoda sang istri. Saat membuka isinya dan melihat tas yang diimpikannya, Aurel Hermansyah nampak tertawa haru dan memegangi tangan sang suami. 

"Ya Allah. Ini bukan buat Ameena kan, buat mamannya," kata Aurel sambil tertawa. 

"Ini buat Ameena, ini croco ungu cuma ada berapa ini ya, wow semua perempuan pasti ingin ini," kata Atta Halilintar menggoda Aurel kembali. 

"Kalau buat anak aku ini kegedean," ucap Aurel. 

"Kamu enggak mau kalah ya, kalau kamu jalan langsung bergetar semua apalagi orang," kata Atta Halilintar. 

"Ya Allah, bagus banget sayang ini buat aku? Ya Allah ayang makasih" kata Aurel Hermansyah sambil memeluk Atta.(viva)

Diberdayakan oleh Blogger.