Anggota Komisi I DPRD Medan Minta Polisi Bongkar Penipuan Berkedok Asuransi - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Anggota Komisi I DPRD Medan Minta Polisi Bongkar Penipuan Berkedok Asuransi

Bicaranews.com|Medan - Polrestabes Medan diminta segera membongkar sindikat mafia asuransi. Praktik penipuan berkedok asuransi ini sangat meresahkan masyarakat.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Medan Mulia Syaputra Nasution menanggapi maraknya aksi mafia asuransi, Rabu (23/3/2022). Menurutnya, masyarakat harus lebih waspada dan cerdas dengan modus penipuan berkedok ansuransi.

"Segera laporkan ke pihak yang berwajib atau kepling, jika ada orang tidak dikenal datang ke rumah dan gelagatnya mencurigakan dengan modus menawarkan jasa asuransi kesehatan atau sejenisnya," imbau Mulia Syahputra Nasution.

Ditambahkannya, modus penipuan berkedok asuransi ini cukup cerdik dalam menjerat calon korbannya. Kehadiran mafia yang berkamuflase sebagai agen pemasaran ini seolah menolong masyarakat dan sekaligus berperan sebagai donatur untuk mengambil keuntungan dari klien masyarakat.

Diharapkan, masyarakat waspada terhadap orang yang tidak dikenal, menawarkan jasanya. Bila gelagatnya mencurigakan, segera laporkan ke polisi untuk diringkus. (S/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.