Tim Supervisi PKK Kota Medan Tinjau Taman Kelurahan Sudirejo 2 - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Tim Supervisi PKK Kota Medan Tinjau Taman Kelurahan Sudirejo 2

Bicaranews.com|Medan - Tim supervisi PKK Kota Medan mengunjungi Taman Kelurahan Sudirejo 2, Kacamatan Medan Kota tepatnya di Jalan Kemiri, Gang Kelapa, Selasa (8/2/2022).

Kunjungan tim supervisi itu, guna penilaian taman lomba "Aku Hatinya PKK" (Amalkan dan Kukuhkan, Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman) dalam pemperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-50 tingkat Kota Medan. 

Dalam kunjungan tersebut, tim supervisi disambut langsung Ketua PKK Kecamatan Medan Kota Ny. Ani Chairuniza, Wakil Ketua Ny. Febriyanti Aritonang dan Lurah Sudirejo 2 Irawadi, SH, Seklur Sudirejo 2 Oktavia,Babinsa Kel Sudirejo 2 Sertu H.Sirait, Ketua PKK Kelurahan Sudirejo 2 Rospita Marpaung, Kepala lingkungan Sudirejo 2, Seluruh Kader PKK Kelurahan Sudirejo 2 serta Kader PKK  Kel Teladan Barat.

Dalam hal itu tim supervisi mengatakan bahwa taman Kelurahan Sudirejo 2 masih perlu pembinaan dan kerjasama antara pihak Kelurahan serta Kepling. "Taman Kelurahan Sudirejo 2 sudah baik, Tetapi, juga perlu tingkatkan lagi.Kita memberi bantuan batuan seperti bibit cabe dan yang lainya agar taman di Kelurahan Sudirejo 2 lebih baik lagi," ucap Sekretaris 3 PKK Kota Medan Itu. 

Hal yang sama dikatakan Ketua PKK Kecamatan Medan Kota Ny. Ani Chairuniza, meminta pihak Kelurahan, Kepala Lingkungan dan  PKK Kelurahan Sudirejo 2 untuk terus bekerjasama agar taman tersebut lebih baik lagi."Teruslah bekerjasama antara pihak Kelurahan dan Kepling agar taman ini lebih baik lagi," sebuknya disela-sela kunjungan tersebut. 

Sementara Lurah Sudirejo 2 Irawadi, SH mengatakan tim supervisi Kota Medan datang mengunjungi taman kelurahan Sudirejo 2 untuk mengadakan penilaian. Dikatakannya, pemanfaatan lahan kosong ini bagus akan di implementasika kepada masyarakat. 

"Taman yang kita buat ini, untuk memjadi contoh pemanfatan lahan kosong.  Jadi apabila kita berhasil,  akan kita ajak masyarakat memanfaatkan lahan kosong.  Sebab, memanfaatkan lahan kosong dipekarangan rumah dengan menanami sayuran, cabai dan lainnya akan membantu meringankan kebutuhan rumah tangga setiap harinya," ujarnya. (bn/hendri)



Diberdayakan oleh Blogger.