Ir. Linceria Nainggolan Diulosi Anggota DPRD Taput - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Ir. Linceria Nainggolan Diulosi Anggota DPRD Taput

 Ir. Linceria Nainggolan saat menerima ulos dari Anggota DPRD Taput

Bicaranews.com|Medan - Ir. Linceria Nainggolan menerima ulos dari Anggota DPRD Tapanuli Utara (Taput)  Janson Pasaribu saat penyerahan SK DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Taput di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (19/2/2022). 

Sebanyak 50 orang pengurus DPD Partai Perindo Taput hadir pada saat penyerahan SK yang langsung diserahkan oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Ir. Rudy Zulham Hasibuan dan menerima ulos dari Ketua DPD Taput, Saut Matondang, SH sebagai bentuk rasa syukur atas penerimaan SK yang baru diterima.

Dari 27 DPD yang telah menerima SK, DPD Taput menjadi peserta terbanyak yang menghadirkan pengurusnya di kantor DPW Sumut yang beralamat di Jalan Cut Nyak Dien Medan dan turut dihadiri beberapa pengurus DPW lainnya seperti Budianta Tarigan, Iskandar, Joko Soekardi, Rismanto, Rara, dan Vivi.

Wakil Ketua DPW Partai Perindo Bidangi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Korwil Taput, Ir Linceria Nainggolan

Sebagai Wakil Ketua DPW Partai Perindo yang membidangi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Korwil Taput, Ir. Linceria Nainggolan berharap Taput akan mampu mencapai target 7 kursi di legislatif 2024 yang akan datang mengingat program dan kinerja yang sudah dan akan dilakukan oleh Partai Perindo yang telah berhasil mendapatkan 2 kursi di Pemilihan legislatif 2019 yang lalu. 

"Harapan kita untuk DPD Taput mampu mencapai target 7 kursi di Pileg mendatang," ungkap Linceria. 

Kolaborasi Korwil Taput yang diketuai oleh Julius Taripar Anggota DPRD Sumut bersama Ir. Linceria Nainggolan akan mendukung penuh pencapaian target 7 kursi di legislatif 2024 mendatang dengan memprioritaskan kesejahteraan masyarakat melalui program di bidang pertanian yang lebih baik kedepannya sebagaimana dengan motto Partai Perindo “Untuk Indonesia Sejahtera”, Kita Solid Kita Pasti Bisa.

"Saya bangga dan bersyukur atas penerimaan ulos tersebut dan ini adalah momen yang memotivasi saya sebagai Korwil Taput untuk bekerja dan aktif dalam mendukung target 7 kursi di legislatif 2024," tutupnya. (hendri/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.