Peringati HPN ke-76, Kapolda Sumut Potong Kue Bersama Ratusan Wartawan

Peringati HPN ke-76, Kapolda Sumut Potong Kue Bersama Ratusan Wartawan

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak memberikan surprise kue tart dan ucapan selamat ulang tahun kepada ratusan wartawan dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 di Cafe Jinjit, Jalan PDAM Tirtanadi Sunggal Medan, Jumat (11/2/2022).

Kapolda Sumut turu didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi, para PJU Polda Sumut beserta Kapolrestabes Medan dan jajaran. Acara itu diikuti ratusan wartawan dari media cetak, elektronik maupun online. 

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumut menyampaikan harapannya agar para wartawan di Medan bisa menyajikan informasi yang bermanfaat bagi Polri sebagai mitra kerja dan masyarakat.

 "Selamat ulang tahun rekan-rekan media, semoga media tetap menjadi apa yang diinginkan masyarakat dan harapan kita semua," ujar Kapolda sembari memotong kue tar didampingi Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik.

 Disebutkan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian dan kerjasama Polda Sumut beserta jajarannya, yang sangat mengharapkan sinergitas dengan para wartawan. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)