Air Sungai Deli Meluap, Ratusan Rumah Warga Terendam Banjir

Air Sungai Deli Meluap, Ratusan Rumah Warga Terendam Banjir

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Hujan deras yang melanda Kota Medan sejak, Minggu (27/2/2022) sore sampai Senin (28/2/2022) pagi mengakibatkan air sungai Deli meluap.

Kondisi tersebut mengakibatkan ratusan rumah warga di Kecamatan Medan Labuhan, Medan Deli dan Medan Marelan terendam banjir.

"Air mulai meluap dan melewati tamggul mulai pukul 03.00 WIB, merendam ratusan rumah penduduk," ujar salah seorang warga yang ditanyai wartawan Senin pagi.

Pantauan wartawan hingga Senin pagi (28/2/2022 aiŕ Sungai Deli masih meluber melewati tanggul di Taman Maharani, sehingga merendam bahu dan Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Martubung Medan Labuhan serta ratusan rumah warga dengan ketinggian air melewati lutu orang dewasa.

Banjir yang merendam kawasan Jalan KL Yos Sudarso, Medan Labuhan mengakibatkan banyak kendaraan bermotor, khususnya roda dua yang mengalami mati mesin.

Sementara puluhan untuk menhindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, pukyhan pengendara sepeda motor terpaksa berhenti  disekitar areal Jembatan Aloha yang menghuhungkan Kecamatan Medan Marelan dan Medan Labuhan.(t/bn01)



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)