Cegah Warga Tertular Covid-19, PBB Sudirejo 2 Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan XII - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Cegah Warga Tertular Covid-19, PBB Sudirejo 2 Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan XII

Pbb sudirejo 2

Bicaranews.com|Medan - Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kelurahan Sudirejo 2, Kecamatan Medan Kota melakukan penyemprotan disinfektan di Lingkungan XII Jalan Jaya 2, Senin (28/2/2022) pagi. 

Penyemprotan dilakukan, mengingat Kota Medan sekarang ini status level III Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan itu,  turut dihadiri Penasehat PBB Sudirejo 2, B. Hutahayan, Ketua Dedi Maruli Siahaan, Wakil Ketua Harul Aritonang, Seketaris Harianto Aritonang, Bendahara Medi Sinaga beserta pengurus serta kepala Lingkungan (Kepling) XII Clinton Naibaho.

Dedi Maruli Siahaan melalui Wakil ketua Harul Aritonang mengatakan

penyemprotan dilakukan untuk mencegah warga lingkungan XII terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Dimana kelurahan sudirejo banyak yang terdampak covid 19 khususnya di wilayah lingkungan XII dalam penyemporatan disinfetan ini guna mencegah agar para tetangga terhidar dari covid 19," ujarnya. 

Ditambahkan, Seketaris PBB Kel Sudirejo 2 berharap warga di lingkungan XII untuk selalu menaati protokol kesehatan sesuai dengan yang diterapkan Pemerintah.  "Kita juga berharap warga di Lingkungan XII khususnya Jalan Jaya menaati prokes yang telah diterapkan pemerintah. Mau kemana-mana tetap memakai masker dan cuci tangan," ungkapnya. 

Sementara itu,  Penasehat PBB Sudirejo 2, B. Hutahayan menyampaikan sangat mendukung program positif yang dilakukan PBB Kelurahan Sudirejo 2. "Sangat mendukung program program adik adik di PBB kel Sudirejo 2 Kec Medan kota, seperti gotong royong yang diadakan pada Minggu (27/02/2022) beserta penyemprotan disinfentan sekarang ini," katanya. 

Hal yang sama dikatakan Kepling XII Clinton Naibaho. Ia berharap PBB Sudirejo 2 tidak pernah bosan dalam memberikan pelayanan kepada warga khusus dalam memerangi penyebaran covid-19. "Sebagai perangkat pemerintahan kita mengucapkan terima kasih kepada PBB Sudirejo 2, kiranya,  kebaikan-kabaikan seperti sekarang ini terus digalakkan PBB.  Kita juga berharap kedepannya PBB semakin jaya," ujarnya.(hendri/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.