Polres Tapteng Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan

Polres Tapteng Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan

Rambe
By -
0

Perayaan Natal Polres Tapteng

Bicaranews.com|Tapteng - Polres Tapanuli Tengah melaksanakan kegiatan Perayaan Natal bersama Panti Asuhan Sion di Aek Horsik Kecamatan Badiri, Tapanuli Tengah (Tapteng), Kamis (06/01/2021).

Acara Natal yang mengangkat Thema Mengamalkan Kasih Persaudaraan Yang Tulus, Ikhlas Dalam Melaksanakan Tugas Menuju Polri yang Presisi itu berlangsung sederhana dan hikmad dengan menerapkan Prokes yang ketat.

"Melalui perayaan Natal mari kita wujudkan tugas Polri melindungi, melayani, mengayomi, dalam kasih persaudaraan untuk mempererat persatuan dan kesatuan di antara sesama." ujar Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengajak seluruh personil Polres Tapapanuli Tengah untuk lebih bersahabat dengan masyarakat dalam mengemban tugas-tugas kepolisian.

“Rekan-rekan saya Personil Polres Tapanuli Tengah bahwa pada dasarnya dalam Alkitab bahwa yang paling utama adalah Hukum Kasih, sehingga kalau kita sudah mengamalkan itu maka dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari tidak akan ada pelanggaran dan menyakiti hati Masyarakat,” tambahnya.

Selanjutnya Kapolres juga memotivasi anak-anak Panti Asuhan Sion dalam mencapai cita-cita.“Untuk adek- adek kami yang ada di Panti Asuhan Sion ini agar tetap semangat belajar untuk mencapai cita-cita,” tutupnya.

Rangkaian acara Perayaan Natal yang dihadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah, Pdt.Edward Siregar sebagai pengkotbah, Pdt.Yosua Rambe, Pastor Sebastian Sihombing OFM, Cap, para Kasat dan para perwira Polres Tapanuli Tengah. Hadir juga para purnawirawan Polri.

Selanjutnya di akhir acara, Kapolres juga  menyerahkan tali kasih dan bingkisan (Kado Natal) kepada para anak yatim.(t/sib/bn07)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)