Diduga Dirampok Temanya Sendiri, Seorang Wanita Ditemukan Kritis di Jalan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Diduga Dirampok Temanya Sendiri, Seorang Wanita Ditemukan Kritis di Jalan

Bicaranews.com|Medan - Seorang wanita, Indah Khariani (26) warga Jalan Sekata Gang Flamboyan Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat kritis setelah ditikam perampok secara membabi buta, Selasa (21/12/2021) dini hari.

Selain menikam, pelaku tersebut juga melarikan mobil Honda Brio Satia warna merah BK 1273 ZA milik korban.

Informasi yang dihimpun, sebelum perampokan terjadi, pada Senin (20/12/2021) sekira pukul 22.30 WIB korban yang mengendarai mobil seorang diri hendak menjemput pelaku yang tak lain temannya sendiri berinisial MF di Pajak USU (Pajus), karena keduanya sudah berjanji untuk jalan-jalan.

Setibanya di lokasi, pelaku langsung naik ke dalam mobil dan korban melajukan kenderaannya dan melintasi beberapa tempat. Ketika mobil melintas di depan halte Universitas Darma Wangsa Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Barat sekira pukul 02.15 WIB, pelaku tiba-tiba menikami tubuh korban dengan membabi buta.

Dengan kondisi bersimbah darah, dengan spontan korban langsung melompat dari mobilnya dan terkapar di jalan. Pelaku kemudian melarikan mobil korban. Di saat bersamaan taksi online yang dikemudikan Rizki Rahma melintas di lokasi dan langsung berhenti karena melihat ada seorang wanita terkapar di jalan.

Selanjutnya driver taksi online itu menghampiri korban yang tak sadarkan diri. Selanjutnya Rizki dibantu warga membawa korban yang mendapat 10 tikaman terdiri dari 1 liang di leher, 4 liang di perut, 3 liang di kaki kiri dan 2 liang di kaki kanan itu ke RS Putri Hijau untuk mendapat perawatan intensif.

Tak lama berselang petugas Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Tim Inafis yang mendapat informasi adanya korban perampokan, tiba di lokasi kejadian guna melakukan olah TKP. Petugas juga mendatangi rumah sakit untuk melihat kondisi korban serta memintai keterangan saksi yang tak lain driver taksi online.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian perampokan ini. "Identitas pelaku sudah diketahui, dan pelaku sedang dalam pengejaran," katanya dengan tegas.(t/sib/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.