Longsor di Bandarbaru, Arus Lalin Medan-Berastagi Terputus

Longsor di Bandarbaru, Arus Lalin Medan-Berastagi Terputus

Rambe
By -
0

Longsor di Bandarbaru

Bicaranews.com|Sibolangit - Arus lalu lintas Medan-Berastagi dan sebaliknya sementara terputus akibat material longsor menutup badan Jalan Jamin Ginting Km 50, Desa Bandarbaru, Kecamatan Sibolangit, Selasa (16/11/2021).

"Akses jalan Medan-Berastagi sementara terputus akibat ada longsoran yang menutup badan Jalan Jamin Ginting Km50 +600, Desa Bandarbaru, tunda perjalanan," kata Camat Sibolangit Febri E Gurusinga SSTP MSP.

Ia mengatakan longsor tersebut terjadi diduga akibat hujan lebat Sekitar pukul 17.45 WIB. "Saat ini material longsor belum bisa dikerjakan karena masih berlangsungnya hujan deras," ujarnya.

Ia mengatakan akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa atau kendaraan yang tertimpa oleh material longsor. "Tidak ada korban jiwa dan kendaraan yang tertimpa material longsor pak," ungkapnya.

Terkait arus lalintas, ia mengatakan telah terjadi kemacetan dari arah Berastagi hingga Penatapan. "Info yang dari atas (Berastagi) sudah macet sampai Penatapan, hanya yang dari Medan belum padat," sebutnya. (sib/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)