Tabrak Truk Parkir di Jalinsum Tanjungmorawa, Aipda Luhut Munthe Meninggal

Tabrak Truk Parkir di Jalinsum Tanjungmorawa, Aipda Luhut Munthe Meninggal

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Tanjungmorawa - Diduga sopir mengantuk dan menabrak truk yang sedang parkir di beram jalan, seorang penumpang mobil avanza, Aipda Luhut Munthe (41) warga Jalan Kolam Simsa Lingkungan XIII Kelurahan Harjosari Kecamatan Medan Amplas, akhirnya meninggal dunia setelah beberapa saat mendapatkan perawatan di RSU Grandmed Lubukpakam, Rabu (13/10/2021) pukul 12.00 WIB. 

Sementara 3 orang lagi yang juga merupakan Polisi yang bertugas di Ditreskrimum Polda Sumut, Firman Hot Parulian Simbolon (37) warga Jalan Dahlia Kelurahan Sidorejo Hilir Medan Tembung, Daster Sinulingga (46) warga Jalan Jamin Ginting Parang II Desa Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor, dan sopir minibus avanza berinisial Wi (40) warga Kecamatan Medan Baru, mengalami luka-luka dan menjalani perawatan di RSU Grandmed Lubukpakam. 

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK MH melalui Kasat Lantas Kompol SL Widodo SE, membenarkan 4 orang penumpang mobil itu adalah Polri yang bertugas di Polda Sumut. 

Mobil minibus itu sebelumnya melintas dari arah Tebingtinggi menuju Medan. Tiba di jalan tikungan, diduga sopir mobil avanza mengantuk selanjutnya menabrak bagian belakang truk kontainer muatan peti kemas yang sedang parkir di beram jalan, Rabu (13/10/2021) pukul 4.30 WIB, di Jalinsum Km 18-19 Desa Tanjungmorawa B Kecamatan Tanjungmorawa, persis di depan PT Indofood. 

Guna penyelidikan lebih lanjut, mobil avanza dan truk kontainer diamankan di unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang. Selanjutnya, Pelman Tambunan (50) warga Kabupaten Asahan yang sebelumnya mengemudikan truk kontainer, juga diamankan untuk menjalani pemeriksaan. 

Sumber:hariansib

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)