SMA Negeri 14 Medan Siap Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka

SMA Negeri 14 Medan Siap Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Seiring dengan turunnya status PPKM Kota Medan yang saat ini berada di level 2, Pemko Medan akan melonggarkan sejumlah aktifitas masyarakat salah satunya diberlakukannya pembelajaran tatap muka (PTM). 

Dengan persiapan PTM tersebut, Pemko Medan terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi khususnya pelajar dan supir angkutan umum, agar masyarakat dan pelajar merasa aman dan terlindungi serta terhindar dari penyebaran Covid-19.

Hal tersebut diakui Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution saat meninjau pelaksanaan vaksin bagi supir angkutan umum di Sentra Vaksinasi Rumah Sehat Eks Taman Ria, Jalan Gatot Subroto Medan, Kamis (7/10/2021).

 "Level PPKM Kota Medan semakin turun, tentunya aktifitas juga akan dilonggarkan termasuk PTM. Hal yang dikhwatirkan untuk dimulainya PTM adalah di luar gerbang sekolah salah satunya angkutan umum. Karena itu, kita lakukan vaksinasi untuk supir angkutan umum," kata Bobby.

Dengan rencana akan digelar Pembelajar Tatap Muka, Kepala Sekolah SMA Negeri 14 Medan Supraba Ika Sari melalui Wakil Kepala Sekolah Drs Perwira Ginting menyatakan sudah siap melaksanakan PTM sepenuhnya. 

"Kita sudah siap, dimana kita telah menyiapkan tempat cuci tangan, masker untuk anak didik, bahkan kita telah melakukan vaksinasi pertama kepada peserta didik," sebut Ginting kepada bicaranews, Jumat (8/10/2021). 

Ginting juga mengatakan, persiapan sesuai dengan instruksi pemerintah untuk melaksanakan PTM sudah sesuaikan. "Syarat dalam melaksanakan PTM sudah kita penuhi semua. Kita tinggal menunggu surat edaran pemerintah terkait pelaksanaan PTM," ungkapnya. 

Pewarta : Hendrik N

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)