Ir Jonatan Tarigan Dilantik Sebagai Direksi Perusahaan Air Minum Tirta Malem Karo

Ir Jonatan Tarigan Dilantik Sebagai Direksi Perusahaan Air Minum Tirta Malem Karo

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Karo - Bupati Karo Cory S Sebayang resmi melantik Ir Jonatan Tarigan sebagai Direksi Perusahaan Air Minum Tirta Malem Kabupaten Karo masa Jabatan 2021-2026 di Aula Kantor Buputi Karo, Selasa (12/10/2021).

Dalam acara Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Direksi Perusahaan Air Minum Tirta Malem tersebu Bupati turut didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M. Si dan para Staff Ahli, Asisten dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo.

Selain itu juga turut hadir DPD Perpamsi Sumatera Utara, Heri Batangari Nasution, Dewan PDAM Tirta Malem, Willem Peranginangin serta Perwakilan DPRD Karo, Perwakilan Kejaksaan Negeri Kabanjahe.

Sesuai dengan amanat Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 37 Tahun 2018 tentang “Pengangkatan dan Pemberhentian Anggota Dewan Pengawas Atau Anggota Komisaris Dan Anggota Direksi Badan Usaha Milik Daerah”.

“Bekerjalah seperti yang diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014, Pasal 343 yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan melakukan koordinasi dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait rencana pembangunan jangka menengah daerah  2021-2026 dalam pengelolaan PDAM Tirta Malem Kabupaten Karo,” tegas Bupati Karo.

“Serta yang paling utama adalah terpenuhinya akses air minum yang layak kepada masyarakat” tambah Bupati Karo.

Bupati Karo berharap adanya perubahan yang signifikan dalam Pengelolaan PDAM Tirta Malem Kabupaten Karo kedepannya, sehingga yang menjadi impian selama ini dapat terwujud, yaitu terpenuhinya kebutuhan air minum di Kabupaten Karo. 

Usai pengambilan sumpah dan janji, Bupati Karo meminta kepada Direksi PDAM yang baru dilantik untuk menandatangani pakta integritas sebagai kontrak kerja. Bupati Karo juga meminta agar menjalankan tugas dalam jabatan yang diemban dengan penuh rasa tanggung jawab, disiplin dan totalitas kerja demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karo.

Acara tersebut dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat dengan menjaga jarak, memakai masker, mengukur suhu tubuh, dan memakai handsanitizer.

Sumber : Diskominfo karo

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)