Dikabarkan, Titus Bonai Merapat ke PSMS Medan

Dikabarkan, Titus Bonai Merapat ke PSMS Medan

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|MEDAN - Transfer Liga 2 sudah dibuka, Titus Bonai merapat ke PSMS Medan. Rumor ini beredar pasca laga terakhir Grup A, Ayam Kinantan bertemu dengan Sriwijaya FC di stadion Jakabaring Palembang, Kamis (29/10/2021) lalu.

Tim asuhan Ansyari Lubis harus menerima hasil imbang di laga tersebut. Skor kacamata 0-0 jadi hasil akhirnya.

Dengan hasil tersebut, PSMS Medan berada di posisi ketiga klasemen. Mereka hanya mengumpulkan 6 poin dari lima laga yang telah dijalani.

Melansir dari Tribunnews, manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang tidak membantahnya. Namun status Titus Bonai saat ini masih menjadi pemain Muba Babel United.

Namun, beredar kabar dari berbagai sumber yang mengatakan pemain asal Papua tersebut akan berseragam hijau Medan. Bahkan sudah menjalani medical check up.

Nama Tibo panggilan akrabnya sudah tak asing bagi pecinta sepak bola Indonesia. Lantaran ia sempat menarik perhatian publik dengan kualitas permainan olah bolanya.

Ia mengawali karir sepak bola dengan tim Persipura Jayapura junior tahun 2001. Melihat penampilan apiknya, PKT Bontang merekrutnya di musim 2008.

Barulah pada tahun 2010, Titus Bonai merasakan bermain dengan tim Persipura Jayapura. Sempat membela Semen Padang di tahun 2012, ia kembali ke klub Mutiara Hitam tahun 2014.

Tahun 2016, ia pernah bermain di tim Karketu Dili FC, Timor Leste. Namun tak lama ia pindah lagi ke PSM Makassar.

Tahun 2018, ia membela Borneo FC, setahun berselang ke Persipura Jayapura lagi.

Tahun 2021, Muba Babel United berhasil mendapatkan jasanya. Namun, tim yang ia bela saat ini ada di juru kunci grup A Liga 2.

Titus Bonai merapat ke PSMS Medan masih belum dipastikan oleh manajemen Ayam Kinantan. Kita nantikan saja apakah Kaka Tibo akan menggantikan posisi Mamadou Hady Barry?

Sumber: Tribunmedan

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)