Akhir Nopember, Ruang Terbuka Pantai Bebas Parapat Akan Dibuka Untuk Umum

Akhir Nopember, Ruang Terbuka Pantai Bebas Parapat Akan Dibuka Untuk Umum

Rambe
By -
0

Ruang Terbuka Publik Parapat

Bicaranews.com|PARAPAT - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH meninjau proyek pembangunan Ruang terbuka publik Kota Turis Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Kamis (14/10/2021).

Bupati sangat mengapresiasi proyek pembangunan ruang terbuka publik yang diselengarakan  Kementerian PUPR. “Saya berharap nantinya tempat ini dapat mendongkrak jumlah kunjungan wisatawan ke kawasan destinasi wisata Simalungun khususnya di Kota Turis Parapat,” kata Bupati yang didampingi Ketua TP-PKK, Ratnawati Radiapoh Sinaga.

Pada kesempatan itu, Bupati mengajak masyarakat Simalungun dan masyarakat Indonesia untuk berkunjung ke Kota Turis Parapat. Diungkapkan Bupati, fasilitas ruang terbuka publik tersebut akan dibuka akhir Nopember ini dan gratis tentunya.

“Ruang terbuka ini, akan dapat dimanfaatkan pengunjung yang ingin sekedar mampir berselfi ria bersama keluarga,” kata Bupati yang meminta supaya konsultan dan pekerja ruang publik berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Simalungun terkait penataan spot-spot di ruang publik dan juga dalam pencantuman pernak pernik budaya lokal.

Bupati juga berharap, penataan kawasan wisata Danau Toba Parapat bisa terus dilakukan dan spot-spot wisata di kawasan itu bisa terintegrasi, supaya para wisatawan benar-benar nyaman saat berada di Parapat.

"Pembangunan ruang publik pantai bebas parapat, luar biasa. Ini kita harapkan nantinya bisa menarik minat para wisatawan untuk datang ke Danau Toba Parapat. Tentunya, atas doa kita bersama supaya pandemi Covid 19, segera berakhir," kata Radiapoh Sinaga.(rel/bn01)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)