Pelajar Tewas Terlindas Truk di Jalinsum Tebingtinggi - Kisaran, Sopir truk Melarikan Diri

Pelajar Tewas Terlindas Truk di Jalinsum Tebingtinggi - Kisaran, Sopir truk Melarikan Diri

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Tebingtinggi - Seorang pelajar bernama Rafael Situmorang (15), warga Desa Sei Suka, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara tewas terlindas truk  di Jalinsum Tebingtinggi- Kisaran Kilometer 10, Dusun 4, Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdangbedagai,  Jum'at (15/10/2021). 

Informasi dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kejadian sekitar pukul 07.30 WIB, korban datang dari arah Tebingtinggi menujuh Kisaran dengan menggunakan sepeda motor Mio BK 6026 OAG, setiba di lokasi korban diduga tergelincir dan terjatuh ke tengah badan jalan lintas, dengan arah yang bersamaan dari belakang korban, langsung dilindas truk Fuso bermuatan meterial kerikil BK 9637 DB, akibat kejadian ini korban langsung tewas di tempat, sedangkan sopir truk usai kejadian melarikan diri.

Menurut salah seorang saksi, Mursia (45) warga Dusun 4, Desa Binjai mengatakan, tiba-tiba dirinya mendengar ada suara orang terjatuh, setelah dilihat keluar ia melihat seorang pengendara sepeda motor sudah berada di bawah kolong truk dalam keadaan luka berat dan langsung meninggal di tempat. 

Sedangkan sepeda motor korban yang berada di bawa kolong truk, tiba-tiba mengeluarkan percikan api dan langsung membakar sepeda motor korban dan truk, warga yang melintas di lokasi dan  melihat adanya api langsung berupaya memadamkan api, dengan menggunakan air dari rumah warga,dan api pun berselang beberapa menit saja langsung padam, tutup Mursia.

Mendapatkan laporan dari masyarakat, Petugas Laka Lantas Polres Tebingtinggi langsung bergegas meluncur ke lokasi kejadian, dan langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit, dan kedua barang bukti juga turut diamankan petugas.

Kanit laka lantas polres Tebing Tinggi Ipda Masdulak kepada wartawan membenarkan,adanya lakalantas di Jalinsum Tebingtinggi-Kisaran Km 10, Kabupaten Serdangbedagai, kali ini korbannya adalah seorang pelajar yang meninggal dunia usai tertabrak truk. 

"Untuk kornologis kejadiannya kita masih didalami, sedangkan untuk sopir truk yang melarikan diri dalam pengejaran petugas," katanya. 

Sumber:hariansib

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)