Redam Aksi Tawuran,l Polres Belawan Gelar Razia di Kawasan Pemukiman Warga

Redam Aksi Tawuran,l Polres Belawan Gelar Razia di Kawasan Pemukiman Warga

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Belawan - Meredam maraknya aksi tawuran antara dua kelompok warga di kawasan pemukiman warga, Lorong Melati dan Lorong Papan, Jalan TM Pahlawan, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, Tim Gabungan Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan, Rabu siang (22/9/2021) menggelar razia.

        "Razia dilakukan untuk menekan maraknya tawuran yang belakangan ini sering terjadi antara kedua lorong tersebut," ujar Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat.

        Disebutkan, selain menekan aksi tawuran, razia tersebut juga dilakukan dengan target kemungkinan adanya peredaran narkoba, penumpukan senjata tajam, petasan maupun benda lainnya yang dapat membahayakan pemelik maupun orang lain.

         Pelaksanaan razia tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Mustafa Nasution, namun tidak ada warga maupun benda berbahaya yang diamankan dari lokasi, tetapi upaya tersebut diharaokan dapat mengurangi atau mencegah terjadinya aksi tawuran antara dua kelompok warga di Kelurahan Belawan 1.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)