Polsek Medan Kota Gelar Vaksinasi Merdeka Dosis Dua - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Polsek Medan Kota Gelar Vaksinasi Merdeka Dosis Dua

Bicaranews.com|Medan - Polsek Medan Kota kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 Merdeka dosis dua, Jumat (10/09/2021). Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua itu berjumlah untuk 360 orang, namun yg hadir hanya 316 orang, sehingga tersisa 44 vial.

Vaksinasi massal ini dilakukan di dua lokasi yaitu di Aula Kantor Kecamatan Medan Kota Jalan Stadion Medan Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota dan di Lantai IV Pusat Perbelanjaan Medan Mall Jalan MT. Haryono Kelurahan Pusat Pasar Kecamatan Medan Kota.

PLT Kapolsek Medan Kota AKP AW. Nasution mengatakan pihaknya melaksanakan vaksin merdeka dosis II kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin dosis I sebelumnya.

"Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, kita tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, serta menyediakan tempat cuci tangan dan peserta vaksin juga wajib memakai masker dan menjaga jarak,"ucapnya.

"Ia juga menambahkan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Kota yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksin kedua ini," tutupnya.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.