Jumat Barokah, Kapolsek Kota Kisaran Bagikan Bansos dan Tali Asih Untuk Abang Becak. - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Jumat Barokah, Kapolsek Kota Kisaran Bagikan Bansos dan Tali Asih Untuk Abang Becak.

Bicaranews.com|KISARAN - Kapolsek Kota Kisaran bersama Camat Kisaran Timur dan Camat Kisaran Barat  membagikan Bansos dan Tali Asih kepada Abang Becak Motor dan Becak Dayung serta warga yang berada di Kec. Kisaran Timur dan Kisaran Barat Kab. Asahan. Jumat (24/09/21) bertempat di Mako Polsek Kota Kisaran.

Turut hadir dalam kesempatan ini yaitu Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar S.Trk, Camata Kisaran Timur dan Camat Kisaran Barat, Danramil Kisaran/ yg mewakili serta para abang becak. 

Pembagikan Bansos dan Tali asih kepada Tukang Becak yg berada di Kec. Kisaran Timur dan Kisaran Barat Kab. Asahan yaitu untuk  membantu masyarakat yg membutuhkan  di tengah pandemi Covid -19 guna menciptakan suasana harmonis, aman dan  kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Saat di konfirmasi Kapolsek Kota Kisaran menyampaikan ada sebanyak 30 paket sembako dan tali asih yg di bagikan untuk tukang Becak dan masyarakat " 30 paket sudah kita bagikan dalam kegiatan Jumat barokah kali ini, semoga bantuan sosial barupa sembako dan uang dapat di terima dan di pergunakan Dengan baik," ucap Iptu Joy Ananda Putra Sianipar.

Pada giat Jumat Barokah ini juga Kapolsek Kota Kisaran berharap dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat kepada Polri dan pemerintah yg akan selalu hadir untuk membantu masyarakat khususnya warga Kisaran. Kegiatan Jumat barokah ini sudah rutin di laksanakan oleh Polsek Kota Kisaran Karena mendapat respon dan perhatian yg positif dari masyarakat sekitar.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat yg Hadir agar tetap mematuhi Prokes dan melaksanakan vaksinasi.

Sebelum kegiatan di mulai para abang becak dan warga yg menerima bansos terlebih dahulu melaksanakan swab dan menerapkan Prokes 5 M.

Diberdayakan oleh Blogger.