Joy Tobing Resmi Terima Pinangan Kolonel Cahyo Permono, Ini Moment Bahagia Mereka! - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Joy Tobing Resmi Terima Pinangan Kolonel Cahyo Permono, Ini Moment Bahagia Mereka!

Bicaranews.com - Joy Tobing Resmi menikah dengan seorang kolonel bernama Cahyo Permono di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan pada Sabtu (25/9/2021).

Rupanya tak butuh waktu lama bagi Joy Tobing menerima pinangan dari Cahyo Permono. Juara Indonesian Idol itu hanya butuh waktu kurang dari seminggu untuk mantap menikah.

"Kami bertemu 4 April, tiga hari kemudian bang Cahyo mengajak saya menjalani kehidupan yang lebih serius, berumah tangga," kisah Joy Tobing.

"Kami bersyukur tidak butuh waktu lama. Karena sehari saja sudah klik dan menemukan chemistry," imbuhnya.

Joy Tobing menerangkan alasannya yakin menikah dengan Cahyo Permono lantaran doanya pada Tuhan. Hal itu pula yang dirasakan perwira TNI tersebut.

"Yang membuat yakin adalah Tuhan. Karena pertama kali ketemu sudah ada rasa damai di hati," tutur Joy Tobing.

Perasaan klik itu kemudian diperkuat dengan bimbingan pernikahan. Disitu, pasangan beda pekerjaan ini memantapkan hati.

"Pra nikah dibimbing pendeta di Gereja Everynation. Ini menjadi pondasi yang kuat sehingga mantap menikah," ujar penyanyi 41 tahun itu.

Pendeta yang menjadi saksi perjalanan cinta Joy Tobing dan Cahyo Permono memberikan pesan agar pasangan itu bisa saling menikmati rumah tangganya.

"Kalau prinsip menikmati nggak akan ada beban. Beban akan menjadi tantangan menerima berkat Tuhan lebih lagi," tutur Joy Tobing.

Kebahagiaan bukan hanya dirasakan Joy Tobing dan Cahyo Permono. Anak-anak mereka pun turut bersuka cita atas pernikahan orangtuanya.

Sebagai informasi, Joy Tobing dan Cahyo Permono memiliki kesamaan pengalaman hidup. Keduanya sama-sama bercerai dan telah dikaruniai anak.

"Mereka happy. Puji Tuhan ini yang kami inginkan, kebahagiaan juga buat anak-anak," pungkas Joy Tobing. 

sumber: suara

Diberdayakan oleh Blogger.