Wakil Bupati Humbahas Silaturahmi dengan Menteri ATR/BPN di Pendopo Gubernur Sumut - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Wakil Bupati Humbahas Silaturahmi dengan Menteri ATR/BPN di Pendopo Gubernur Sumut

Bicaranews.com|Medan - Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Oloan Paniaran Nababan, SH, MH bersilaturahmi dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Dr. Sofyan Djalil, SH, MH, MALD bersama Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi di Pendopo Gubernur Sumatera Utara, Medan,  Selasa (10/8/2021).

Dalam silaturahmi itu, Menteri ATR/ BPN Dr. Sofyan Djalil meminta Pemkab Humbahas agar bekerjasama mendukung Reforma Agraria sebagai Program Strategis Nasional, guna mengatasi ketimpangan penguasaan dan kepemilikan tanah melalui Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL) dan Retribusi Tanah, termasuk dalam pengembangan Food Estate Hortikultura di Humbang Hasundutan.

Selain itu, Sofyan Djalil juga menyampaikan salam hormat kepada masyarakat Humbang Hasundutan dan titip salam kepada Bapak Bupati Dosmar Banjarnahor, SE.

Pada kesempatan itu juga Gubernur Edy mengingatkan agar Pemkab Humbahas dengan serius melaksanakan perpanjangan PPKM Mikro dimana Humbahas berada dalam level 3. Ia menghimbau seluruh Kabupaten/Kota mengoptimalkan fungsi Satgas Covid-19 dan melakukan penyekatan.

Oloan Paniaran Nababan, menyanggupi bahwa Pemkab Humbahas siap mensukseskan Program Pemerintah Pusat demi kesejahteraan masyarakat Humbahas. 

Wakil Bupati juga berjanji akan menyampaikan apa yang disampaikan Menteri ATR/BPN dan Gubsu kepada Bupati Humbang Hasundutan dan mengoptimalkan Satgas Covid-19 Humbahas.(Diskominfo)

Diberdayakan oleh Blogger.