Peringati HUT Kemerdekaan ke-76 RI, Wali Kota Binjai Berikan Bantuan Sembako Kepada Veteran

Peringati HUT Kemerdekaan ke-76 RI, Wali Kota Binjai Berikan Bantuan Sembako Kepada Veteran

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|BINJAI - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP memberikan tali asih berupa bantuan sembako kepada seluruh keluarga besar Veteran RI Kota Binjai di Kantor LVRI kota Binjai, Jl. Samanhudi, Selasa (17/08/2021).

Bantuan yang diberikan berupa beras, gula, minyak goreng, teh, susu dan kain sarung yang diserahkan langsung oleh Walikota Binjai didampingi Plt .Kepala Dinas Sosial Kota Binjai Bambang Lestrika dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Fajar Mufhlikh Lubis, SIP.,MAP.

Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk penghargaan kepada Veteran Pejuang Kemerdekaan atas perjuangan dan pengorbanan yang telah mereka berikan dimasa revolusi, serta sebagai wujud rasa terima kasih kepada para pejuang kemerdekaan.

"Saya merasa bahagia dapat berkumpul bersama dengan keluarga besar Veteran Kota Binjai. Saya sangat bersyukur karena para Veteran kita masih diberi kesehatan yang baik. Untuk itu, Pemerintah Kota Binjai berupaya semaksimal mungkin memperhatikan para Veteran", ujar Walikota.

"Bantuan ini memang tidak seberapa dibandingkan dengan perjuangan yang telah diberikan para Veteran, namun kami berharap kiranya bantuan yang diberikan dapat meringankan kebutuhan Veteran apalagi di masa pandemi Covid-19 Ini", sambungnya.

Mengakhiri sambutannya, Walikota Binjai berharap LVRI sebagai organisasi yang menaungi para Veteran dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Binjai, khususnya dalam membina persatuan dan kesatuan bangsa, serta solidaritas diantara Veteran dan selalu berbuat yang terbaik yang dapat menjadi panutan bagi masyarakat.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)