Pemko Medan Raih Dua Penghargaan BKN Award 2021

Pemko Medan Raih Dua Penghargaan BKN Award 2021

Rambe
By -
0

 

Penghargaan BKN

Bicaranews.com|Medan - Pemko Medan meraih 2 penghargaan BKN Award 2021 pada dua kategori berbeda. Selain menjadi juara kedua atas Capaian dalam Komitmen Pengawasan dan Pengendalian untuk Pemerintah Kota Tipe A, Pemko Medan juga  menjadi juara kedua  atas Capaian dalam Implementasi Penilaian Kinerja untuk Pemerintah Kota Tipe A.

 Kedua penghargaan itu diserahkan Kepala Kantor Regional VI BKN Medan Aidu Tauhid kepada Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution di Kantor Wali Kota Medan, Senin (30/8/2021).

 Pada kesempatan itu, Aidu Tauhid mengatakan, proses penilaian dilakukan dalam satu tahun, dan kota Medan meraih 2 penghargaan untuk dua kategori berbeda. Kemudian,, Aidu meminta izin kepada wali kota untuk menyelenggarakan ujian tes CPNS dan PPPK di Medan.

 "Kami akan menggelar tes kompetensi CPNS dan PPPK guru dan nonguru di Kota Medan. Karena itu, kami meminta izin wali kota untuk menyelenggarakanya di Medan," ujarnya.

 Usai menerima penghargaan, Wali Kota Medan Bobby Nasuiton yang didampingi Kepala BKD dan PSDM Kota Medan Zain Noval mengaku berterimakasih atas penghargaan yang diberikan BKN kepada Pemko Medan. Diakui, penghargaan itu menjadi semangat bagi Pemko Medan dalam meningkatkan kinerja kepegawaian.

 Bobby juga menyampaikan masukan kepada BKN untuk dapat memberikan pelatihan kepada aparatur Pemko Medan guna meningkatkan kompetensi di bidang masing-masing.

 "Saya berharap semakin banyak pelatihan yang digelar untuk aparatur Pemko Medan demi menunjang kompetensi ASN kita," harapnya.

 Terkait penyelenggaran tes CPNS dan PPPK yang akan digelar di Medan, Bobby menegaskan siap mendukung penyelenggaran ujian tersebut sehingga dapat berjalan dengan lancar. (rel/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)